Boyong Kylian Mbappe

Al-Hilal Siapkan Uang 300 Juta Euro

Kylian Mbappe

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Saga transfer Kylian Mbappe memasuki babak baru. Klub Saudi Pro League, Al-Hilal dilaporkan siap membayar 300 juta Euro untuk jasa sang striker.Beberapa pekan terakhir situasi PSG dan Mbappe memanas. PSG dikabarkan kecewa berat setelah tahu Mbappe tidak mau memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada tahun 2024 nanti.PSG sendiri dilaporkan tidak akan membiarkan Mbappe cabut dengan gratis di tahun depan. Mereka dikabarkan mulai menawarkan Mbappe ke sejumlah klub di musim panas ini.Fabrizio Romano melaporkan bahwa Mbappe berpotensi pindah ke Arab Saudi di musim depan. Al-Hilal dilaporkan tertarik untuk merekrut sang penyerang.

Menurut laporan Romano, Al-Hilal sangat serius untuk mengamankan jasa Mbappe di musim panas ini.Mereka ingin memperkuat tim mereka di musim 2023/2024. Pasalnya di musim panas ini para rival mereka mendatangkan banyak sekali pemain top Eropa untuk memperkuat tim mereka.Al-Hilal juga ingin melakukan hal yang serupa. Mereka menilai Mbappe bakal jadi opsi yang bagus untuk meningkatkan kualitas tim serta prestis tim mereka.Laporan tersebut juga menuturkan bahwa Al-Hilal menyiapkan dana yang sangat besar untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Klub Saudi Pro League itu berencana menebus Mbappe dengan tawaran senilai 300 juta Euro. Tawaran ini akan jadi rekor transfer termahal sepanjang sejarah.Tawaran ini akan melampaui rekor transfer Neymar ke PSG di tahun 2016 silam yang mencapai 222 juta Euro.Menurut laporan yang sama, Al-Hilal bakal sulit untuk meyakinkan Mbappe pindah ke klub mereka.Pasalnya Mbappe dilaporkan sudah bersepakat dengan Real Madrid untuk pindah ke Bernabeu secara gratisan di tahun 2024 mendatang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar