Hasil Pra Musim 2023

Ronaldo Masih Mandul, Al-Nassr Tahan Imbang Inter Milan 1-1

Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan mengawali pra musim 2023 mereka dengan hasil yang kurang memuaskan. Menghadapi Al-Nassr, Nerazzurri harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.Di laga ini, Al-Nassr unggul terlebih dahulu melalui gol Abdulrahman Ghareeb sementara Inter berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Davide Fratessi.Setelah laga ini, Inter akan berhadapan dengan PSG di lanjutan tur Jepang mereka. Sementara Al-Nassr dijadwalkan akan kembali ke Arab Saudi untuk mempersiapkan diri menghadapi Arab Club Champiosn Cup.

Pertandingan yang digelar di Nagai Stadium itu berjalan sengit. Al-Nassr mencoba untuk mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu.Baru dua menit laga berjalan, Stankovic dipaksa membuat penyelamatan yang bagus untuk menghentikan tembakan terukur dari Sultan Al-Ghannam.Setelah melakukan sejumlah percobaan, Al-Nassr akhirnya membuka keunggulan di menit ke-23. Mendapatkan umpan matang dari Talisca, Ghareeb melepaskan tembakan keras ke pojok kiri gawang Inter dan berbuah gol. Al-Nassr unggul 1-0 atas Nerazzurri.Tertinggal satu gol, Inter mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Inter, namun Alaqidi yang bertugas di bawah mistar gawang Al-Nassr melakukan tugasnya dengan baik.

Usaha tidak kenal menyerah Inter Milan akhirnya berbuah manis beberapa menit jelang babak pertama usai. Berawal dari umpan silang Dumfries, Davide Fratessi mampu menyambut bola tersebut dengan sundulannya dan masuk ke gawang Al-Nassr. Skor 1-1 menutup jalannya babak pertama.Di jeda pertandingan, Al-Nassr mengubah line up mereka. Kecuali sang striker, semua starting XI mereka ditarik keluar termasuk Cristiano Ronaldo. Sementara Inter Milan melakukan tujuh pergantian pemain di jeda pertandingan.

Di babak kedua ini, Inter masih lebih unggul ketimbang Al-Nassr. Masuknya Marcus Thuram membuat serangan-serangan Nerazzurri semakin berbahaya.Di sepanjang babak kedua ini, Inter terus menggempur pertahanan Al-Nassr. Sementara klub Saudi Pro League itu sesekali melepaskan ancaman melalui serangan balik.Di sisa babak kedua, kedua tim terus melakukan jual beli serangan. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga, skor 1-1 bertahan.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Stankovic; Bastoni, de Vrij, Bisseck; Gosens, Barella, Calhanoglu, Fratessi, Dumfries; Martinez, Correa

Pelatih: Simone Inzaghi

Al-Nassr (4-2-3-1): Alaqidi; Telles, Madu, Alawjami, Al Ghanam; Fofana, Brozovic; Ghareeb, Talisca, Al-Ghannam; Ronaldo

Pelatih: Luis Castro
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar