Persikabo 1973 Vs Persita di BRI Liga 1

Incar Posisi Puncak

BRI Liga 1 - Persikabo 1973 Vs Persita Tangerang

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persikabo 1973 akan menjamu Persita Tangerang pada pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (28/7/2023) sore WIB.Persikabo 1973 harus berpindah kandang untuk sementara. Sebab, Stadion Pakansari yang selama ini menjadi kandang mereka tengah direnovasi.

Sementara itu motivasi tinggi ada di kubu Persita Tangerang. Mereka bisa naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 jika menang pada laga ini. Sebab, Dewa United baru akan bermain, Sabtu (29/7/2023) di kandang Bali United.Persita Tangerang kini menempati posisi kedua dengan sembilan poin dari empat laga. Pendekar Cisadane hanya tertinggal satu poin dari Dewa United.Di sisi lain, Persikabo 1973 mengawali musim dengan kurang maksimal. Laskar Pajajaran menempati posisi ke-13 dari empat pertandingan yang sudah dijalani di BRI Liga 1 musim ini.


Sementara itu penyerang Persikabo 1973, Yandi Sofyan tengah on fire. Gol yang ia cetak ke gawang Bhayangkara FC pada pekan lalu terpilih menjadi gol terbaik.“Alhamdulillah. Ini semua berkat kerja keras tim. Momen gol pertama itu karena saya cepat ambil keputusan," kata Yandi Sofyan bercerita tentang gol indahnya."Karena pemain lawan memberi ruang untuk saya, coba langsung shoot ke gawang. Hanya melakukan spekulasi dan terus mencoba. Alhamdulillah dapat rezeki,” lanjutnya. Meski demikian, Yandi Sofyan ogah merasa cepat puas. Eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu ingin terus menjadi pemain yang lain baik di masa depan.“Saya tidak pernah merasa puas. Semoga kedepannya bisa meningkatkan lagi performa untuk mengangkat tim Persikabo,” tegas Yandi Sofyan.

Di sisi lain, pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran merasa timnya tak berada di atas angin. Ia justru mengantisipasi laga sulit di kandang Persikabo 1973."Pertandingan akan sulit karena kita main di kandang lawan. Tapi rencana dan persiapan kita untuk pertandingan ini sangat bagus. Karena di sini kita mengincar hasil yang positif dan maksimal," buka Luis Edmundo Duran pada konferensi pers sebelum laga.Luis Edmundo Duran pun sudah punya rencana untuk menaklukkan Persikabo 1973. Ia menginginkan Mateo Bustos dkk bermain dengan kolektif.

"Kita sudah rencanakan untuk besok bermain kolektif. Karena kita harus pikir semua dari Persikabo 1973 memiliki kualitas dan kita harus cari caranya untuk bisa bermain dengan organisasi. Tentu saya berharap Persita bisa bermain sebaik mungkin untuk kita bisa dapat hasil yang maksimal," tandasnya.Enam+01:26VIDEO: Bima Sakti Sampaikan Soal Dirtek PSSI yang Baru, Hingga Agenda Timnas Indonesia U-17 di Jerman.(Net/Hen)

 

Prakiraan Susunan Pemain


Persikabo 1973 (3-4-2): Syahrul Trisna (Kiper), Nikola Kovacevic, Syahrul Lasinari, Didik Wahyu (Belakang), Komarodin, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Kemaludin (Tengah), Pedrinho, Yandi Sofyan, Jose Varela (Depan)

Pelatih: -

Persita Tangerang (4-2-3-1): Aditya Harlan (Kiper), Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel (Belakang), Rifky Dwi, Sin Yeoung-bae, Irsyad Maulana, Mateo Bustos, Esal Sahrul (Tengah), Ramiro Fergonzi (Depan).

Pelatih: Luis Edmundo Duran

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Vidio

Jumat, 28 Juli 2023

Pukul: 15.00 WIB

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar