Hasil BRI Liga 1

Persik Kediri Ditekuk Persib Bandung 1-2

Skuat Persib foto bersama

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persik Kediri menjamu Persib Bandung pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023. Persik harus menelan pil pahit karena menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari tamunya.Persik turun dengan komposisi terbaik, termasuk bek Anderson yang sempat cedera. Persib sendiri masih belum didampingi pelatih barunya, Bojak Hodak, dan masih dipimpin carteker Yaya Sunarya.Meskipun dalam kondisi tak ideal, Persib menang lewat gol Ciro Alves dan Ryan Kurnia. Persik sendiri mendapat gol dari aksi Flavio Silva.Persib meraih kemenangan perdana mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Sedangkan, Persik selalu kalah pada dua laga terakhirnya. Simak laporan jalannya laga Persik vs Persib selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Persik Kediri memulai laga dengan cukup agresif. Macan Putih unggul pada menit ke-4. Sepakan Renan Silva gagal ditangkap Fitrul Rustapa. Bola muntah disambar Flavio Silva dan gol. Persik unggul 1-0.Persik bermain cukup bagus setelah itu. Hanya saja, Renan Silva ceroboh dan mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-34. Sang playmaker melanggar Dedi Kusnandar dengan keras dan diusir wasit dari lapangan.Walau unggul jumlah pemain, Persib tetap kesulitan mendapat peluang bagus. Kerja sama Ciro Alves dan David da Silva cukup padu. Namun, pertahanan Persik cukup tangguh dan skor 1-0 tetap bertahan hingga menit ke-70.

Pada menit 83, Ciro Alves mencetak gol. Ciro awalnya hendak melepas umpan. Namun, bola masuk ke gawang karena ada salah antisipasi dari pertahanan Persik. Skor menjadi imbang 1-1.Persib mendapat energi baru setelah gol Ciro. Pada menit ke-87, Ryan Kurnia mencetak gol kedua Persib usai menanduk umpan yang dikirim Edo Febriansyah. Persib berbalik unggul dengan skor 2-1 atas Persik dan skor ini bertahan hingga laga usai.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron; Simen Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanussa, Yusuf Maulana; Rohit Chand, Bayu Otto; Flavio da Silva, Renan Silva, Moch. Supriadi; Jefinho.
Pelatih: Marcelo Rospide

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; I Putu Gede, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Robi Darwis; Ciro Alves, Ezra Walian, Edo Febriansah; David Da Silva.
Pelatih: Yaya Sunarya (carteker)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar