Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo

Sadio Mane Gabung Al Nassr

Winger Senegal, Sadio Mane dipastikan absen di Piala Dunia 2022

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Al Nassr akhirnya resmi mengumumkan transfer Sadio Mane, Rabu (2/8/2023) dini hari WIB. Winger Senegal itu bakal bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo, sang kapten.Transfer Mane ke Al Nassr bisa disebut sebagai salah satu kejutan besar musim panas ini. Tidak ada yang menduga Mane bakal meninggalkan Eropa dengan cepat.Mane sebenarnya baru semusim gabung Bayern Munchen. Sayangnya dalam tempo tersebut, ia dihinggapi beberapa masalah. Ia tak bisa menampilkan performa terbaiknya pasca cedera.Mane juga diduga terlibat aksi kekerasan dengan rekan setimnya yakni Leroy Sane. Alhasil, Bayern bergerak cepat untuk melepasnya musim panas ini.

Spekulasi soal masa depan Mane sebenarnya sempat jadi gosip menarik. Ada kemungkinan dia kembali ke Liverpool untuk mencoba kembali ke level permainan terbaiknya.Anehnya, Bayern dengan tegas memutuskan untuk melepas Mane. Sepertinya gaya main Mane tidak sesuai dengan ekspektasi Thomas Tuchel, pelatih baru.Muncul berbagai spekulasi, tapi beberapa hari lalu disebut bahwa Mane memilih Al Nassr. Akhirnya, Rabu 2 Agustus 2023 dini hari WIB, Al Nassr pun secara resmi mengenalkan Sadio Mane sebagai pemain baru mereka.


Hingga artikel ini mengudara, belum ada kejelasan soal kontrak Mane di Al Nassr, termasuk besaran gaji yang dia terima. Kemungkinan Mane meneken kontrak jangka panjang.Kedatangan Mane pun bakal membuat Al Nassr semakin kuat. Tim yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo itu tampak semakin solid dengan banyaknya pemain eks Eropa yang berlabuh.Sebelum Mane, Al Nassr sudah terlebih dahulu mendatangkan Marcelo Brozovic, Alex Telles, dan Seko Fofana di musim panas ini saja. Al Nassr tengah bersiap merebut trofi juara Liga Arab Saudi musim 2023-2024 mendatang.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar