Hasil Pramusim KMSK Deinze vs FC Dordrecht

Marselino Ferdinan Main 45 Menit Sejak Awal

Pemain KMSK Deinze, Marselino Ferdinan.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Marselino Ferdinan kembali mendapat kepercayaan untuk bermain di laga pramusim KMSK Deinze. Pemain timnas Indonesia itu bahkan dimainkan sejak awal saat melawan FC Dordrecht.Laga ini berjalan imbang di tengah guyuran hujan. Deinze dan Dordrecht menyudahi laga dengan skor 1-1, Kamis (3/8/2023) dini hari WIB.Deinze yang bertindak sebagai tuan rumah kecolongan di awal laga. Gawang mereka dijebol di menit ke-11 lewat aksi Jaymiliano Pinas.Gol penyama kedudukan Deinze baru tercipta di menit ke-81. Ia adalah Lennar Mertens yang sukses menghindarkan tuan rumah dari kekalahan memalukan.

Marselino sendiri di laga ini bermain sejak menit awal. Ini adalah kali pertama Marselino tampil sebagai starter sepanjang pramusim.Dirinya ditempatkan sebagai pemain sayap kanan dalam formasi 4-3-3. Meski begitu, Marselino tidak dapat mencetak gol maupun assist.Pemain berusia 18 tahun tersebut gagal memberikan kontribusi signifikan kepada tim yang dibelanya selama 45 menit pertama.Begitu memasuki awal babak kedua, Marselino ditarik keluar. Dia digantikan oleh Jur Schryvyers.

Laga tersebut jadi laga pramusim keenam yang dijalani KMSK Deinze. Selanjutnya, mereka langsung bersiap menghadapi Patro pada Pekan ke-1 Liga Belgia 2023/2024 (13/8/2023).Marselino sejatinya tampil cukup impresif sepanjang pramusim. Sebagai pemain yang baru berusia 18 tahun, ia mampu berkontribusi langsung untuk tim.Marselino mencatatkan dua gol dan satu assist dari total lima laga pramusim yang dijalaninya. Dengan catatan, dia tidak pernah bermain sebagai starter sebelumnya.Dua gol itu dicetaknya ke gawang FC Groningen. Sementara satu umpan gol dibukukannya saat melawan Winkel Sport.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar