Persita Vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Menatap Posisi Puncak

Pemain Persita saat berduel

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Persita Tangerang akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke enam BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (3/8/2023) malam WIB. Laga ini sangat penting buat kedua tim.Persita Tangerang dan Bhayangkara FC memiliki nasib yang berbeda pada awal musim BRI Liga 1 2023/2024. Persita berada di papan atas klasemen dengan raihan 10 poin.

Persita hanya kalah selisih gol dari Dewa United yang ada di puncak klasemen dengan jumlah poin sama. Adapun Bhayangkara FC ada di dasar klasemen sementara dengan nilai satu angka.Jadi, laga nanti membuat kedua tim sama-sama berniat mengincar hasil maksimal. Laga nanti jadi pertemuan kelima sepanjang sejarah di mana  
Persita Tangerang belum terkalahkan dari Bhayangkara FC dengan raihan tiga kali menang dan sekali imbang.


Persita Tangerang mengerahkan segala fokus ke laga melawan Bhayangkara FC. Kemenangan tentu akan membuat skuad berjulukan Pendekar Cisadane itu bersaing di papan atas hingga bisa memuncaki klasemen.Pelatih Luis Edmundo mengaku akan  mengerahkan kemampuan terbaik dari para pemain. Tujuannya adalah meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif di BRI Liga 1.

"Saya hanya memikirkan pertandingan yang paling dekat, yakni melawan Bhayangkara FC. Namun, semua bisa saja terjadi  termasuk soal pemilihan pemain. Kami sekarang memfokuskan diri 100 persen untuk pertandingan Kamis besok demi hasil yang maksimal," ucap Luis Edmundo.Sementara itu, Bhayangkara FC menjadikan duel melawan Persita sebagai ajang  kembangkitan. 

Skuad berjulukan The Guardians bertekad mengincar kemenangan perdana di BRI Liga 1."Kami dari staf pelatih akan berusaha semaksimal mungkin ke depannya membawa performa semakin meningkat. Sehingga kami bisa mengejar  pelan-pelan tim yang ada di atas kami," tegas pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus.(Net/Hen)

 

Prakiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan (kiper), Mario Jardel, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha (belakang), Bae Sin-yeong, Mateo Bustos, Rifky Dwi Septiawan (tengah), Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi (depan)
Pelatih: Luis Duran (Chile)

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo (kiper), David Maulana, Anderson Salles, Abdul Abanda Rahman, Muhammad Rochman (belakang), Reza Kusuma, Adam Najem, Dendy Sulistyawan, Matias Mier, Martua Sandeni Sidabutar (tengah),  
Crislan (depan)

Pelatih: Emral Abus (Indonesia)
Prediksi Bola.com: Persita 50-50 Bhayangkara FC

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Kick-off: 19.00 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar