PSS Vs Persija di BRI Liga 1

Manfaatkan Rekor Buruk Persija

BRI Liga 1 - PSS Sleman Vs Persija Jakarta

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persija Jakarta bak punya dua permainan di BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mencakar di kandang, tapi menciut di tandang.Untuk ketiga kalinya di musim ini, Persija Jakarta akan bermain di kandang lawan. Macan Kemayoran bakal menantang PSS Sleman.Saat bertanding sebagai tim tamu, Persija diimbangi 0-0 oleh Persikabo 1973 dan keok 0-1 dari Persita Tangerang. Selain kalah, performa Macan Kemayoran juga buruk.Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (4/8/2023) malam pukul 19.00 WIB, PSS harus memanfaatkan rekor buruk Persija Jakarta itu untuk memutus empat pertandingan tanpa kemenangan.PSS masih tertatih-tatih setelah memulai musim dengan meyakinkan. Armada Marian Mihail itu hanya mampu meraih tiga angka dari empat partai terakhir.


Kontribusi pemain asing PSS belum signifikan. Yevhen Bokhashvili masih mandul padahal telah diberikan lima kali kesempatan beraksi. Sementara, sihir Jonathan Bustos juga tidak kunjung terlihat.Dalam pekan lalu ketika bermain di Stadion Maguwoharjo, PSS membuang peluang untuk menang sesudah diimbangi 0-0 oleh RANS Nusantara FC.Bagaimana dengan Persija Jakarta? Macan Kemayoran masih lemah di lini depan. Tanpa Marko Simic, tim ibu kota cuma bisa menang 1-0 atas sepuluh pemain Persebaya pada pekan lalu.


Sesudah Simic cedera dan divonis absen selama enam pekan, lini depan Persija praktis tinggal menyisakan Aji Kusuma. Namun, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, memilih untuk bereksperimen.Thomas Doll memasang Ryo Matsumura sebagai false nine dan mendorong Maciej Gajos sebagai gelandang serang untuk berduet dengan Riko Simanjuntak.Thomas Doll juga harus mencari cara untuk memaksimalkan kualitas Gajos. Sejauh ini, pemain asal Polandia itu telah tiga kali bertanding, namun sumbangsihnya masih sedikit.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-2-3-1): Anthony Pinthus; Nyoman Ansanay, Nur Diansyah, Thales, Abduh Lestaluhu; Jihad Ayoub, Kim Kurniawan; Kei Sano, Jonatan Bustos, Ricky Cawor; Yevhen Bokhashvili

Pelatih: Marian Mihail (Rumania)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Firza Andika; Rio Fahmi, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Witan Sulaeman; Riko Simanjuntak, Maciej Gajos; Ryo Matsumura

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar