Berikan Semangat Baru

Kunjungi Kantor PT. SCB, Begini kata Ketua ICMI Muda Pekanbaru

Direktur PT. Sabda Cinta Baitullah Asy'ari Muhammad Yusuf langsung menyambut kedatangan Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana, di Kantor Pusat Sabda Cinta Baitullah Jalan Lobak Kecamatan Binawidya Pekanbaru, Kamis (3/8/2023).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-Direktur PT. Sabda Cinta Baitullah Asy'ari Muhammad Yusuf langsung menyambut kedatangan Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana, di Kantor Pusat Sabda Cinta Baitullah Jalan Lobak Kecamatan Binawidya Pekanbaru, Kamis (3/8/2023).

Pada silaturahmi nya di Kantor Sabda Cinta Baitullah Ketua ICMI Muda Pekanbaru Sarwan Kelana langsung diberi Kepercayaan  serta Mandat Oleh Direktur PT. SCB Asy'ari Muhammad Yusuf sebagai Tim di PT. SCB tersebut.

" Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua ICMI Muda bung Sarwan Kelana Yang sudah hadir dan siap memberikan semangat baru untuk tim kami . Semoga dengan kehadiran bung Sarwan Kelana ini dapat menambah daya dobrak dalam syiar kami untuk menuju Baitullah bersama Jamaah di Pekanbaru dan Riau,' ujar Asy'ari.

Di tempat yang sama Sarwan Kelana, menyampaikan ucapan selamat kepada PT SCB Tour atas terbitnya SK PPIU semoga tetap kompak dan amanah untuk melayani jamaah umroh di Kota Bertuah ini.

" Bung Asy'ari sahabat lama. Dan kami kami siap memberikan support kepada SCB Tour dalam program syiar baik lewat media Online maupun Offline." tutur Sarwan. (Rls).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar