Fanatisme Fans MU di Indonesia

Kiper Legendaris MU Takjub

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel (tengah), memberikan keterangan saat konferensi pers pengumuman pemegang hak siar Premier League 2023/2024 di Indonesia oleh Vidio.com di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (4/8/2023).

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, tengah menyambangi Indonesia. Rencananya, pria berusia 59 tahun tersebut akan berada di Indonesia dari Jumat (4/8/2023) hingga Ahad (6/8/2023).Kedatangan  Peter Schmeichel dalam rangka undangan Vidio sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia. Schmeichel diharapkan mampu menambah semarak tayangan kompetisi kasta teratas di Inggris tersebut."Saya sangat bersemangat, rasanya senang bisa  
kembali lagi ke Jakarta.

 Indonesia sangat fantastis, semoga kita bisa bersenang-senang lagi," ucap Schmeichel dalam acara konferensi pers bertitel #SchmeichelKeVidio di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (4/8/2023).Saat berada di Indonesia, Peter Schmeichel  mendapatkan sambutan dari pendukung MU. Seperti diketahui, Manchester United merupakan satu di antara klub Liga Inggris yang memiliki basis penggemar terbanyak di dunia, termasuk Indonesia.

Kiper MU saat meraih treble winner pada 1999 tersebut mengaku takjub dengan fanatisme suporter Tim Setan Merah di Indonesia.Menurut Peter Schmeichel, Manchester United dan klub Liga Inggris lainnya bakal mendapat sambutan yang luar biasa ketika  
menyambangi Indonesia."Ketika saya sudah pensiun dari sepak bola, saya merasakan antusiasme penggemar dan bagaimana mereka mencintai Manchester United di sini," ujar Schmeichel.

"Tentu saja saya juga sempat melihat bagaimana Liverpool begitu dicintai saat melakoni laga pramusimnya melawan Bayern Munchen di Singapura. Saya rasa klub Premier League mana pun yang datang ke Indonesia akan mendapatkan cinta yang luar biasa  dari penggemar," sambungnya.Peter Schmeichel juga memuji talenta pesepak bola Asia yang menjalani karier di Liga Inggris. Dia pun berharap suatu saat nanti ada pemain Indonesia yang menjalani karier di Premier League."Kami berharap ada semakin  banyak pemain Asia di Premier League. Saya juga berharap ada pemain Indonesia yang bisa memperoleh kesempatan untuk tampil di Premier League," kata Schmeichel.


Peter Schmeichel akan berada di Indonesia hingga 6 Agustus 2023. Dia juga akan menghadiri Vidio Premier League Festival yang akan digelar di Cilandak Town Square, Jakarta, pada Sabtu (5/8/2023).Acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum.  Beberapa penyanyi seperti Marion Jola, Rumah Sakit, dan Saykoji, ikut memeriahkan acara tersebut."Hari ini sangat spesial, saya excited banget. Press conference ini untuk memulainya. Karena ada tamu spesial, legenda sepak bola dunia Peter  Schmeichel," kata Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio."Saya harapkan dengan kedatangan Peter Schmeichel akan benar-benar menambah euforia fans Premier League yang ada di Indonesia," tambahnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar