Jadwal Siaran Langsung Community Shield

Arsenal Jamu Manchester City 6 Agustus 2023

Selebrasi pemain Arsenal, Bukayo Saka dan Martin Odegaard, saat melawan Barcelona dalam laga pramusim Soccer Champions Tour 2023

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan Community Shield 2023 Arsenal vs Manchester City, Minggu 6 Agustus 2023. Duel di Wembley ini bisa dinikmati lewat siaran langsung beIN Sports dan live streaming Vidio.Seperti diketahui, Community Shield digelar setiap tahunnya dengan mempertemukan juara Premier League terbaru melawan kampiun Piala FA di musim yang sama.Namun, untuk edisi 2023 ini, skema tersebut tak bisa digunakan karena dua trofi tersebut diborong oleh Manchester City. Pada akhirnya, City melengkapi prestasi mereka menjadi treble dengan raihan gelar Liga Champions.

Sesuai dengan aturan dari Community Shield, ketika sebuah tim memborong gelar juara Premier League dan Piala FA di musim yang sama, maka tim yang finis di peringkat dua Liga Inggris akan menjadi lawannya.Simak jadwal pertandingan Community Shield Arsenal vs Manchester City selengkapnya di bawah ini.(Net/Hen)

 


Pertandingan: Arsenal vs Manchester City

Venue: Wembley, London

Jadwal: Minggu, 6 Agustus 2023

Kick-off: 22.00 WIB

Siaran langsung: beIN Sports 1

Live streaming: Vidio


Berita Lainnya...

Tulis Komentar