Semp3na HUT ke-20

Perumda Tuah Sekata Pelalawan Launching Bayar Listrik Via Online

Bersempena di hari ulang tahun (HUT) ke- 20, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata Pelalawan membuat terobosan pembayaran tagihan listrik melalui via online., Senin (7/8/2023)

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Bersempena di hari ulang tahun (HUT) ke- 20, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata Pelalawan membuat terobosan pembayaran tagihan listrik melalui via online.

"Selama ini pembayaran listrik secara manual atau mendatangi loket pelayanan pada jam kerja.  Jadi untuk memberikan kemudahan dan peningkatan pelayanan pada pelanggan, maka sekarang sudah bisa dibayar via online," ujar Direktur Utama Perumda Tuah Sekata, Tengku Efek Syahputra kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Lanjut Dirut Perumda Tuah Sekata, bahwa selama ini pembayaran listrik yang dikelola oleh Tuah Sekata secara manual atau mendatangi loket pembayaran pada jam kerja.

Tapi dengan adanya inovasi baru yang dilakukan Perumda atau BUMD Tuah Sekata pembayaran via online melalui aplikasi Livin Mobile yang bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Pangkalan Kerinci.

"Jadi ini sebagai kado terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan. Ketika usianya yang sudah mencapai 20 tahun. Kita mulai menghadirkan pembayaran melalui online. Demi mempermudah pelayanan terhadap masyarakat," ungkap Putra panggilan akrab Dirud Perumda Tuah Sekata.

Maka launching digelar secara sederhana di depan kantor Perumda Tuah Sekata di Jalan Lintas Timur, kota Pangkalan Kerinci yang di hadiri Kepala cabang Bank Mandiri Pangkalan Kerinci, Jimli Fernando Sitompul dan sejumlah undangan, Senin (7/8/2023) siang.

"Semoga kedepan Perumda Tuah Sekata semakin sukses demi kesejahteaan masyarakat Pelalawan. Bukan saja dalam mengelola listrik. Tapi juga bidang usaha lain termasuk pemasaran beras penyalai," harap Tengku Putra.

Dengan ditandai pemotongan kue HUT Perumda Tuah Sekata ke 20 oleh Dirud Perumda Tuah Sekata, Tengku Putra, bersama Kacab Bank Mandiri Pangkalan Kerinci, Jimli Fernando Sitompul dan pelepasan balon ke udara.

"Kami memberikan apresiasi atas kerjasama ini. Hingga dapat mempermudah masyarakat pelanggan listrik Tuah Sekata kapan dan dimana saja dapat membayar. Melalui living Mandiri," ujar Kacab Bank Mandiri Pangkalan Kerinci, Jimli Fernando Sitompul.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar