Liga Inggris

Isu Mohamed Salah Gabung Al Ittihad, Agen Sang Pemain Buka Bicara

Mohamed Salah sedang menguasai bola.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, membantah klaim yang menyebutkan bahwa kliennya akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini.Sebelumnya diberitakan media Arab Saudi, Al-Riyadiah, Al-Ittihad akan mengajukan penawaran senilai £60 juta untuk memboyong Salah.Mohamed Salah, menurut laporan tersebut, akan menerima kontrak senilai £155 juta selama dua musim."Itu benar. Ada negosiasi antara Mohamed Salah dan klub Saudi, Al-Ittihad. Tawaran tersebut pasti menarik bagi sang bintang Mesir untuk datang dan bermain di Arab Saudi," ujar narasumber Al-Riyadiah.


Issa kini membantah klaim Mohamed Salah ke Al Ittihad. Dia menunjukkan fakta bahwa sang superstar Mesir baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool pada musim panas lalu. "Jika kami mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool tahun ini, kami tidak akan memperpanjang kontrak musim panas lalu," tulis Issa di Twitter. "Mohamed tetap berkomitmen untuk Liverpool," tambahnya. 

Salah menandatangani kontrak tiga tahun pada musim panas lalu yang membuatnya mengantongi £350.000 per pekan.Eks pemain AS Roma itu pun berstatus pemain dengan bayaran terbaik dalam sejarah klub. Peran pentingnya bagi skuad asuhan Jurgen Klopp tak tertandingi.Selama enam musim di Anfield, pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak 186 gol dan 79 assist dalam 305 penampilan. Dia berada di urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar