Trofeo Silvio Berlusconi

Monza Dikalahkan AC Milan Adu Penalti 5-6

Winger AC Milan, Christian Pulisic

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim raksasa Italia AC Milan melewati drama adu penalti untuk membekuk Monza di ajang Trofeo Silvio Berlusconi, Rabu (8/8/2023) dini hari WIB. Skor 1-1 dalam 90 menit dituntaskan di babak adu penalti, Milan menang dengan skor 6-5.Bermain di Stadio Brianteo (U-Power Stadium), kandang Monza, laga berlangsung seru sejak awal. 

Kedua tim memberikan permainan terbaiknya di laga persahabatan kali ini.Milan unggul lebih dahulu lewat gol Christian Pulisic di menit ke-29, tapi Monza dengan cepat menyamakan kedudukan melalui aksi Andrea Colpani (32').Skor 1-1 bertahan hingga akhir 90 menit, laga dilanjut ke babak adu penalti, dan enam penendang Milan menuntaskan tugasnya dengan baik. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Meski bertajuk laga persahabatan, kedua tim tampil memberikan permainan terbaik sejak menit awal. Fans kedua tim bisa menonton performa impresif setiap pemain.Milan membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Christian Pulisic di menit ke-29. Kiper Di Gregorio sebenarnya sudah menepis tembakan pertama Pulisic, tapi tembakan susulannya jadi gol. Monza 0-1 Milan.

Tidak butuh waktu lama, Monza langsung menyamakan kedudukan di menit ke-32. Andrea Colpani menjebol gawang Maignan, sepakan keras jarak dekat dari sisi kiri. Monza 1-1 Milan.Permainan lantas berjalan lebih terbuka. Milan sangat dominan dengan total 22 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran, tapi tidak ada gol tambahan.Rossoneri mendapatkan total dua peluang matang lagi, tapi Monza bisa bertahan dengan baik. Skor 1-1 bertahan hingga akhir 90 menit.(Net/Hen)

Susunan Pemain


MONZA (3-4-3): Di Gregorio; Carboni, Caldirola, Bettella; Augusto, Gagliardini, Pessina, Ciurria; Mota, Colpani, Maric

Subs: D'Ambrosio, Petagna, Caprari, Mari, Carboni, Machin, Birindelli

AC MILAN (4-3-3): Maignan; Theo, Tomori, Thiaw, Kalulu; Krunic, Loftus-Cheek, Reijnders; Leao, Pulisic; Giroud

Subs: Bartesaghi, Chukwueze, Okafor Colombo

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar