Agustus, SK Tenaga Pendidik Tuntas Dibagikan

Kamsol : Bulan Oktober Tenaga Pendidik sudah Terima Gaji

Kadisdik Riau Dr Kamsol MM

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam bulan Agustus 2023 ini, seluruh SK Tenaga Pendidik (Tendik red) yang lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Riau diharapkan sudah sampai seluruhnya ke tangan para guru yang berhak. Dan bulan Oktober, para tendik tersebut diharapkan sudah menerima gaji sebagai PPPK bukan honor lagi.

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan Riau, Dr Kamsol MM di Pekanbaru, Rabu 8 Agustus 2023 pagi."Harus kelar bulan ini. Oktober mereka terima gaji, bukan honor lagi," tegas Kamsol.Kadisdik Riau menjelaskan, sampai saat ini, dirinya masih mendampingi Gubernur Riau Syamsuar keliling ke kabupaten/kota di Riau untuk membagikan SK tendik PPPK Riau yang lolos seleksi tahun 2022 lalu. Jumlahnya 5.851 orang dan yang dibagikan 5.810 orang karena 6 orang meninggal dunia, 23 orang mundur dan 12 orang belum menuntaskan administrasi."Doakan dalam bulan ini sudah dibagikan semua. Kita berharap mereka bulan Oktober sudah menerima gaji sebagai PPPK,'' sebut Kamsol.

Sejak tanggal 1 Agustus 2023, Kadisdik Riau keliling mendampingi Gubri untuk langsung menyerahkan SK PPPK ini. Tercatat sudah diberikan kepada 614 orang tendik PPPK Kota Pekanbaru, 660 orang tendik PPPK Kabupaten Rokan Hulu, 715 orang tendik PPPK Kabupaten Bengkalis, 592 orang tendik PPPK Kabupaten Siak, 702 orang tendik PPPK Kabupaten Kampar, 100 tendik PPPK Kabupaten Kepulauan. Meranti, 288 orang tendik PPPK Kota Dumai, dan 368 orang tendik PPPK Kabupaten Pelalawan.Dari data yang dihimpun, masih ada beberapa kabupaten lagi yang akan segera dibagikan yakni Kabupaten Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kuantan Sengingi.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar