Termasuk Kapolsek Pangkalan Kerinci

5 Pejabat Polres Pelalawan Dimutasi

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak lima pejabat di Polres Pelalawan mengalami pergeseran. Adapaun yang bergeser  Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Pangkalan Kerinci.Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau, dengan nomor ST/815/VII/KEP/2023, ke lima perwira yang menjabat di Polres Pelalawan dimutasi, di antaranya Wakapolres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, ke Humas Polda Riau, digantikan oleh Kompol Dwi Yatmiko SIK, MIK sebelumnya menjabat Wakapolres Indragiri Hulu (Inhu).

Kabag Ops, Kompol La Gomo Amd yang dimutasi ke Samapta Polda Riau, digantikan oleh Kompol Maison SH dari Kasiaga 3 Bagdal Ops, Roops Polda Riau, yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Ukui.Selanjutnya Kasat Intelkam AKP Rudi Nababan, SH, MH, dimutasi sebagai Ps Kanit I, Subdit IV, Dit Intelkam Polda Riau
digantikan, AKP Zulhendra SH, dari Kasat Intelkam Polres Rohil.

Kasat Resnarkoba, Iptu Rejoice B Manalu STrk, SIK dimutasi sebagai Kapolsek Payung Sekaki, Polresta Pekanbaru digantikan oleh Iptu Ferlanda Oktara STrk, SIK, dari Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinemba, Polres Rohil.Kemudian Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol MY Lubis SH, MH dimutasi sebagai Kabag Ops Polresta Dumai, digantikan oleh AKP Romi Irwansyah SH, MH dari Panit 2 unit 1, Subdit 1, Ditresnarkoba Polda Riau.

''Ya lima pejabat Polres Pelalawan dimutasi. Termasuk Kapolsek Pangkalan Kerinci yang rencananya akan digelar Sertijabnya hari Kamis (10/8) besok," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, MH yang dikonfirmasi wartawan, (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar