Bakal Dihadiri Menteri Kominfo

SMSI Pusat Luncurkan Buku Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023

Ketua SMSI Pusat Firdaus

 PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat meluncurkan buku Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023.Peluncuran buku Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023 ini akan diselenggarakan di Hall Dewan Pers Jakarta pada Jumat (11/08/2023).Selain peluncuran buku Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023, pada kesempatan itu juga ada acara anugerah yang akan diberikan kepada tokoh masyarakat, profesional dan pemimpin daerah yang telah berjasa kepada masyarakat pers. Anugerah yang diberikan berupa Anugerah Sahabat Pers dan Anugerah PIN Emas.

''Demi kelancaran kegiatan tersebut, Ketua SMSI Provinsi se Tanah Air kiranya berkenan hadir pada malam anugerah dan peluncuran buku SMSI nanti," imbau Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus didampingi Sekretaris Jenderal SMSI Pusat M Nasir, Rabu (07/07/2023).Pada malam anugerah dan peluncuran buku SMSI "Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023" nanti, sebut Firdaus, akan dihadiri oleh Dewan Pembina SMSI Brigjen TNI Iroth Sonny Edhie, Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi SSos, MSi.

''Dalam rangka Malam Anugerah dan Peluncuran buku SMSI “Ekspedisi Geopark Kaldera Toba 2023” tersebut, kami mengundang Ketua SMSI Provinsi se Tanah Air pada Jumat (11/08/2023). Acara diselenggarakan di Hall Dewan Pers Jakarta mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB," sebut Firdaus. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar