Jalankan Tugas dengan Baik

Kapolres Pimpin Sertijab 5 Pejabat Polres Pelalawan, Inilah Nama Lengkapnya

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima pejabat di Polres Pelalawan di aula Mapolres, Kamis (10/8/2023) sore.

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)- Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima pejabat di Polres Pelalawan di aula Mapolres, Kamis (10/8/2023) sore.

Dengan dihadiri oleh para Kabag, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, Ketua Bhayangkari beserta pengurus, dan perwakilan personil Polres Pelalawan.

Adapun lima pejabat yang sertijab adalah Wakapolres, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, dimutasi ke Humas Polda Riau, digantikan oleh Kompol Dwi Yatmoko SIK, MIK sebelumnya menjabat Wakapolres Indragiri Hulu (Inhu).

Kabag Ops, Kompol La Gomo Amd yang dimutasi ke Samapta Polda Riau, digantikan oleh Kompol Maison SH dari Kasiaga 3 Bagdal Ops, Roops Polda Riau, yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Ukui.

Selanjutnya Kasat Intelkam AKP Rudi Nababan, SH, MH, dimutasi sebagai Ps Kanit I, Subdit IV, Dit Intelkam Polda Riau
digantikan, AKP Zulhendra SH, MH, dari Kasat Intelkam Polres Rohil.

Kasat Resnarkoba, Iptu Rejoice B Manalu STrk, SIK dimutasi sebagai Kapolsek Payung Sekaki, Polresta Pekanbaru digantikan oleh Iptu Ferlanda Oktora STrk, SIK, dari Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinemba, Polres Rohil.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol MY Lubis SH, MH dimutasi sebagai Kabag Ops Polresta Dumai, digantikan oleh AKP Romi Irwansyah SH, MH dari Panit 2 unit 1, Subdit 1, Ditresnarkoba Polda Riau.

Dalam sertijab kelima Pejabat Polres Pelalawan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, dalam sambutannya bahwa,serah terima jabatan merupakan hal biasa, dilakukan sebagai upaya penyegaran organisasi dan sebagai pembinaan karir bagi Personil Polri.

"Selamat datang kepada pejabat baru, dapat menjalankan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri pada lingkungan. Begitu juga terimakasih atas pengabdian kepada pejabat lama dan dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat baru," tutur Kapolres. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar