Tak ada Korban Jiwa

Bus Pariwisata Terbakar di Jalan Solo-Jogja Bawa Rombongan Simpatisan Caleg PKS

Bus pariwisata terbakar di Jalan Solo-Jogja

JATENG--(KIBLATRIAU.COM)-- Bus pariwisata terbakar di Jalan Solo-Jogja. Bus itu ternyata membawa rombongan kader dan caleg PKS dari Simo, Boyolali. Dilansir detikJateng, Senin (14/8/2023), bus disebut-sebut mengangkut rombongan caleg PKS Boyolali. Namun, hal ini ditepis PKS Boyolali. Dia mengatakan bus mengangkut rombongan kader dan simpatisan pendukung salah seorang Caleg PKS Boyolali untuk DPRD Provinsi Jawa Tengah, Tugiman.

"Pak Tugiman ada program, dia sering piknik, hampir tiap hari Minggu. Lha hari Minggu ini kebetulan rombongan dari (Kecamatan) Simo. Ada bersama juga itu rombongan (pendukung) caleg-caleg Kabupaten, tapi sebagian, di kawasan Simo," kata Ketua  DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boyolali, Nur Arifin, saat dimintai konfirmasi, Ahad (13/8/2023).Dia mengungkapkan ada tiga bus yang berangkat piknik pagi tadi. Tujuannya yakni tempat wisata di Gunungkidul.

"Ke Pantai Drini," imbuh dia.Baru sampai di Jalan Solo-Jogja, Sanggung, Gatak, Sukoharjo satu bus terbakar. Beruntung tak ada korban dalam peristiwa tersebut."Tidak ada korban. Kemudian ada bus yang nyusul, pengganti dan kemudian perjalanannya lancar," jelasnya.Sementara, Tugiman tidak ikut di dalam bus yang terbakar. Dia memastikan tak ada korban jiwa maupun luka dari insiden tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar