Liga Inggris, MU Vs Wolverhampton

Menanti Start Mulus

Liga Inggris - Manchester United Vs Wolverhampton

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan melakoni pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 dengan menjamu Wolverhampton di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.MU akan menjalani musim  kedua di bawah kendali manajer Erik ten Hag. Ekpsektasi tinggi diusung publik tim berjulukan Setan Merah untuk melakoni start mulus sejak awal musim.Sebab mereka menatap masa depan yang lebih cerah di musim ini. Tidak hanya berpacu merebut juara  di kompetisi domestik. MU juga akan tampil di ajang Liga Champions, sesuatu yang menjadi habitat lama mereka.Menghadapi Wolves, MU akan diuji konsistensinya sejak masa pramusim mereka. Marcus Rashford dkk. mengalami periode pra-musim yang  penuh gejolak.

Meski menggasak Leeds United, Lyon dan Arsenal, MU kalah dari Wrexham, Real Madrid dan Borussia Dortmund. Tapi kemudian mengatasi Lens 3-1 dan menahan draw Athletic Bilbao 1-1.MU punya beberapa amunisi baru yang didatangkan pada bursa  transfer musim panas 2023. Sebut saja Mason Mount, Andre Onana, hingga Rasmus Hojlund.

Nama terakhir diharapkan mampu menjawab rasa penasaran MU yang lama tidak mempunyai bomber ganas atau mesin gol. Namun ia terpaksa bakal absen  
melawan Wolves dini hari nanti karena cedera punggung.Tapi MU masih punya Marcus Rashford. Pemain yang menjadi top scorer mereka musim lalu dengan 20 gol. Mereka juga masih punya senjata mematikan yang sudah terbukti seperti Bruno  Fernandes, Jadon Sancho, Antony, hingga supersub Alejandro Garnacho.

Kondisi tim tamu, Wolverhampton sedikit oleng dalam lawatan ke Old Trafford. Yaitu pergantian pelatih menjelang musim bergulir, Garry O’Neil masuk sebagai manajer baru mereka.Beberapa hari sebelum pekan pertama digulirkan, mereka memutuskan  mengganti pelatih kepala. Sosok Julen Lopetegui, manajer yang menangani mereka sejak musim lalu mengundurkan diri dari jabatannya.Dengan waktu penyesuaian yang mepet, membuat O’Neil harus bekerja ekstra agar skuadnya beradaptasi dengan cepat  untuk taktik yang ia berikan.(Net/Hen)

 

 

 Susunan Pemain 


MU (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Mount; Rashford
Pelatih: Erik ten Hag

Wolverhampton (4-3-3): Sa; Semedo, Kilman, Dawson, Ait-Nouri; Nunes, Lemina, Gomes; Sarabia, Cunha, Podence
Pelatih: Garry O’Neil

Prediksi Bola.com: 60-40
Selasa, 15 Agustus 2023
Kick-off: 02.00 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar