Pekan kedelapan BRI Liga

Arema Dipermalukan RANS Nusantara FC 1-0

Pemain RANS Nusantara selebrasi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Arema FC dipermalukan RANS Nusantara FC dengan skor 0-1 dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (14/8/2023) malam WIB.RANS Nusantara FC mampu membuka keunggulan pada menit ke-27. Lewat tendangan bebas, Zidane Afandi mampu mengoyak jala gawang Arema FC.Tim berjulukan Singo Edan itu mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, percobaan dari Gustavo Almeida dkk. masih digagalkan oleh lini belakang RANS Nusantara FC.Pada babak kedua, Kuncoro selaku interim Arema FC membuat perubahan. Muhammad Rafli dan Hamdi Sula ditarik untuk digantikan Charles Almeida dan Asyraq Gufron pada menit ke-58.


Trisula Dendi Santoso, Gustavo Almeida, dan Dedik Setiawan dibuat frustrasi oleh sektor belakang RANS Nusantara FC yang digalang Angelo Teixeira dan Kiko Carneiro.Sampai pertandingan selesai, hasil 0-1 untuk kemenangan RANS Nusantara FC masih belum berubah. Arema FC harus menerima kenyataan belum bisa menang dari delapan partai di musim ini.Arema FC masih terbenam di dasar klasemen dengan dua poin hasil dari dua seri dan lima kekalahan. 

Sementara, RANS Nusantara FC melesat ke peringkat kedua lewat 15 angka dari delapan laga.Selanjutnya, Arema FC bakal menantang Persija Jakarta dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 20 Agustus 2023.Dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 lainnya, RANS Nusantara FC akan meladeni perlawanan Dewa United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 19 Agustus 2023.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Julian Schwarzer; Hamdi Sula, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Mikael Afredo Tata; Evan Dimas, Ariel Lucero, Muhammad Rafli; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Gustavo Almeida
Pelatih Interim: Kuncoro (Indonesia)

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Dallen Doke, Angelo Teixeira, Kiko Carneiro, Taufik Hidayat; Zidane Afandi, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Tavinho, Evandro Brandao, Antoni Putro Nugroho
Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar