Pemain Baru ke-9

Inter Milan Perkenalkan Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan secara resmi mengumumkan Marko Arnautovic sebagai pemain baru. Ia menjadi rekrutan yang ke-9 di bursa transfer musim panas 2023.Arnautovic didatangkan ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dari Bologna. Durasi peminjamannya hanya berlaku selama satu musim.Dalam kesepakatan tersebut, Inter diwajibkan membeli penyerang berusia 34 tahun tersebut senilai 10 juta Euro apabila ‘kondisinya terpenuhi’.Kedatangan Arnautovic membuat skuad Inter terlihat segar di musim 2023/2024. Sembilan rekrutan anyar memastikan Nerazzurri serius mengincar trofi.

Arnautovic awalnya tidak masuk dalam rencana perekrutan Inter. Namanya merupakan alternatif yang akhirnya diambil jelang penutupan bursa transfer.Sebab sebelumnya, Inter lebih memprioritaskan Romelu Lukaku. Pengkhianatan yang dilakukan pemain membuat Inter menyetop negosiasinya dengan Chelsea.Inter sempat beralih ke sejumlah nama seperti Folarin Balogun dan Gianluca Scamacca. Karena keduanya dianggap kemahalan, Inter memilih mundur.Sampai akhirnya Inter memilih Arnautovic. Penyerang asal Austria ini diperlukan untuk mengisi lubang di lini depan Inter musim ini.

Arnautovic sudah berganti klub sebanyak tujuh kali sepanjang karier profesionalnya. Dan menariknya, bukan kali pertama dirinya membela Inter.Arnautovic tercatat pernah jadi bagian Inter pada musim 2009/2010. Ya, itu adalah musim ketika Inter mendapatkan treble winners bersama Jose Mourinho.Sayangnya, Arnautovic dulu hanya sebagai pemain pelapis. Dirinya tercatat hanya bermain tiga kali tanpa pernah mencetak gol.Namun, Arnautovic sekarang berbeda. Ia merupakan pemain tajam sejak pindah ke Stoke City pada 2013 lalu. Mengandalkannya untuk mencetak gol bukanlah pilihan yang salah bagi Inter.(Net/Hen)

 

Profil Marko Arnautovic

Nama: Marko Arnautovic
Tanggal lahir: 19 April 1989 (34 tahun)
Tempat lahir: Wien, Austria
Kewarganegaraan: Austria
Posisi: Penyerang


Berita Lainnya...

Tulis Komentar