Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-78,

Warga RT 04 RW 08 Gelar Berbagai Perlombaan

Pemuda dan Masyarakat RT 04 / RW 08 Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru melaksanakan berbagai perlombaan, Kamis (17/8/2023)

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)--Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun 2023, Pemuda dan Masyarakat RT 04 / RW 08 Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru melaksanakan berbagai perlombaan mulai dari tingkat anak - anak dan tingkat dewasa.

Bertempat di lapangan RT 04/RW 08 Kelurahan Tangkerang Barat, masyarakat dan pemuda antusias dalam mengikuti perlombaan yang rutin diadakan setiap HUT RI tersebut.

Pantauan di lokasi, adapun kegiatan perlombaan yang diadakan Pemuda dan warga RT 04/RW 08 di antaranya, Panjat Pinang, mengambil koin pakai mulut, memasukkan jarum ke dalam botol serta perlombaan 17 Agustus lainnya.

Ketua Panitia atau ketua pelaksana HUT RI ke-78 RT 04/RW 08 Kelurahan Tangkerang Barat, Afriadi Andika  SH, MH, mengatakan bahwa memperingati HUT RI adalah kewajiban setiap warga negara Indonesia, dimana sebagai warga negara yang cinta Indonesia harus bersukacita atas hasil dari Perjuangan para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari masa penjajah.

"Alhamdulillah, HUT RI tahun ini para Pemuda dan Warga RT 04/RW 08 Tangkerang Barat antusias dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini. Selain mengenang perjuangan para Pahlawan kita terdahulu, momen ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga," ungkap Andika  kepada wartawan, Kamis (17/08/2023).

Sambung Andika, selaku panitia pelaksana HUT RI ini ia berterimakasih kepada para perusahaan di sekitar RT 04/RW 08 Tangkerang Barat yang telah membantu berlangsungnya acara ini. Selain itu insya allah kegiatan Hari Kemerdekaan ini akan berlanjut pada Sabtu esok sampai malam.

"Dimana, kita juga akan mengundang pejabat Pemko Pekanbaru untuk hadir dalam acara HUT RI pada tanggal 19 Agustus esok, agar kami para warga Kelurahan Tangkerang Barat RT 04/RW 08 bisa langsung memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ini," terang Andika yang juga pengacara Muda tersebut.

Selanjutnya, Pemuda dan Warga RT 04/RW 08 Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai ini akan melanjutkan kegiatan HUT RI dengan mengadakan Pesta Rakyat pada Sabtu 19 Agustus 2023 mendatang. (Rls/Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar