Liga Inggris, MU Vs Spurs

Ujian Erik Ten Hag

Premier League - Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United (MU) pada pekan kedua Liga Inggris 2023/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, 19 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.Kedua tim mempunyai hasil kontras pada pekan perdana. Spurs ditahan imbang oleh Brentford dengan skor 2-2.Sementara MU menang atas Wolverhampton, namun lewat skor sangat tipis yaitu 1-0. Bersua Spurs di kandang lawan, tidak bisa dimungkiri jadi ujian sesungguhnya buat manajer Setan Merah, Erik Ten Hag.

Pasalnya para pemain di lini serang seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford sampai Antony tidak menjanjikan ketika bersua Wolves.Apalagi pada pertandingan ini, MU terancam tanpa bek andalan mereka, Lisandro Martinez. Dia mengalami cedera di laga kontra Wolves.Nama Victor Lindelof tampaknya bakal mengisi pos Martinez jika sampai absen. Lalu Raphael Varane yang mencetak gol ke gawang Wolves, bakal jadi andalan di lini belakang.


James Maddison menjadi pemain Inggris teranyar yang didatangkan Tottenham Hotspur pada awal musim 2023/2024. Ia ditebus dari Leicester City yang terdegradasi ke Championship dengan mahar 46,3 juta euro atau setara Rp770 miliar dengan durasi kontrak selama 5 tahun. (Tottenham Hotspur FC).Sementara itu Spurs kehilangan sosok striker utama mereka jelang Liga Inggris 2023/2024 yaitu Harry Kane.

Di pertandingan kontra Brentford, terlihat jelas, Spurs masih mencari-cari skema permainan tanpa striker Timnas Inggris itu. Hanya saja ada kabar positif dari kubu Spurs. Manajer Ange Postecoglou bisa tersenyum lantaran pemain anyar, James Maddison langsung nyetel di tim. Dia bahkan memberikan dua assists untuk tim. Melawan MU, sosok Maddison bakal sangat menentukan. (Net/Hen)


Prediksi Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Vicario; Udogie, Ven, Romero, Royal; Skipp, Bissouma; Heung-Min, Maddison, Kulusevski; Richarlison.

Pelatih: Ange Postecoglou.

Info skuad: Sessegnon (cedera), Bentancur (cedera), Gil (cedera), Forster (cedera), Ndombele (cedera), Whiteman (cedera), Romero (meragukan).

Manchester United (4-1-4-1): Onana; Shaw, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka; Casemiro; Garnacho, Mount, Fernandes, Antony; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Malacia (cedera), Hojlund (cedera), Diallo (cedera), Mainoo (cedera), Heaton (cedera), Martinez (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar