Liga Spanyol, Almeria Vs Real Madrid

Los Blancos Terbang Tinggi

Liga Spanyol - Almeria Vs Real Madrid

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid berusaha melanjutkan tren positif di ajang Liga Spanyol 2023/2024 dengan melawan Almeria pada pekan kedua di Power Horse Stadium, 20 Agustus 2023 pukul 00.30 WIB.Pada pekan perdana, Los  Blancos sukses mengalahkan Bilbao dengan skor 2-0. Sementara Almeria justru dikandaskan Rayo Vallecano, 0-2. Musim lalu, Real Madrid mengalahkan Almeria sebanyak dua kali. Pertama 2-1 saat main di markas lawan. Kedua menang 4-2 di kandang  
sendiri.Akankah ini sinyal Los Blancos bakal kembali terbang tinggi lagi? Yang pasti saat melawan Bilbao, trio di lini depan milik Madrid: Vinicius Junior, Rodrygo, dan Jude Bellingham sedang on fire.

Jude Bellingham bahkan mencetak gol pada partai debutnya di ajang Liga Spanyol. Laga ini juga bisa menjadi pertandingan debut bagi kiper anyar Real Madrid yang didatangkan seiring cederanya Thibaut Courtois, yakni Kepa Arrizabalaga.Eks kiper   Athletic Bilbao dan Chelsea itu tentu diharapkan bisa tampil bagus di bawah mistar. Apalagi dirinya sudah tidak asing dengan atmosfer Liga Spanyol. (Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Almeria (4-2-3-1): Marino; Akieme, Babic, Gonzalez, Pozo; Robertone, Baba; Embarba, Ramazani, Arribas; Suarez.

Pelatih: Vicente Moreno.

Info skuad: Baptistao (cedera), Svidersky (cedera).

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Garcia, Alaba, Rudiger, Carvajal; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Mendy (cedera), Militao (cedera), Courtois (cedera), Guler (meragukan), Ceballos (meragukan).

Jadwal Siaran Langsung
Pekan 2 La Liga 2023/2024

Almeria vs Real Madrid

Stadion: Power Horse Stadium

Ahad, 20 Agustus 2023

Kickoff: 00.30 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar