Dr. Hj Karmila Sari S.Kom MM jadi Irup

Peringati HUT RI Ke-78, PAUD Al-Qur'an se-Kecamatan Tuah Madani Gelar Upacara

PAUD Al-Qur'an se-Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru melaksanakan upacara kemerdekaan dengan tema Kegiatan Gebyar Kemerdekaan RI Ke 78 PAUD Al -Qur'an se-Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Kamis (17/8/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus yang ke-78 tahun 2023, PAUD Al-Qur'an se-Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru melaksanakan upacara kemerdekaan dengan tema Kegiatan Gebyar Kemerdekaan RI Ke 78 PAUD Al -Qur'an se-Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Kamis (17/8/2023). Kegiatan upacara itu dilaksanakan di Lapangan PAUD Al-Qur'an Amifah Islamic School. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh salah satu Anggota DPRD Provinsi  Riau ibu Dr. Hj Karmila Sari S.Kom MM dan sekaligus ia diminta untuk menjadi inspektur upacara.

Upacara bendera yang dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Siswa/i PAUD Al-qur'an se- Kecamatan Tuah Madani yang terdiri dari PAUD Al-qur'an Hasanah Umar, PAUD Al-qur'an Amifah Islamic School, dan PAUD Al-qur'an Zulaykha-Pekanbaru.  Kegiatan Upacara berjalan lancar dan penuh khidmat dengan dipimpin oleh komandan upacara dari Purna Paskibraka Indonesia 2014 Asmi Yanti M. Pd.. Pada kesempatan ini amanat yang disampai kan oleh inspektur upacara bahwasanya sangat penting  mendidik anak-anak di usia dini terlebih lagi dengan ilmu agama. ''Ketika orang tua merasa yakin dengan kemampuan yang dimiliki anaknya serta memberikan kesan yang baik kepada anaknya, maka itulah hasil yang akan tampak kedepan nya. Begitu juga  sebaliknya,'' ujar Karmila.

Usai melakukan upacara, PAUD Al-Al-qur'an juga mengelar kegiatan-kegiatan atau lomba gme demi memeriahkan acara HUT kemerdekaan RI yang ke-78, dimana peserta nya terdiri dari anak PAUD Al-qur'an itu sendiri. Kegiatan itu melibatkan anak-anak tempatan yang berada di lingkungan kegiatan upacara, baik di tingkat PAUD/ TK/RA maupun di tingkat Sekolah Dasar/SD, Serta  wali murid PAUD quran yang berhadir. Semua acara berlangsung dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Penutup acara diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada ibu Dr. Hj Karmila Sari S.Kom MM  selaku anggota DPRD provinsi Riau yang menjadi inspektur pada upacara bendera HUT kemerdekaan RI ke 78 yang di wakili oleh PAUD Al-qur'an Zulaykha-Pekanbaru.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar