Pekan ke-1 Serie A 2023/2024

Bologna Hadapi AC Milan 22 Agustus 2023

Liga Italia/Serie A: Bologna vs AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--AC Milan akan bertandang ke markas Bologna pada pekan ke-1 Serie A 2023/2024. Pertandingan Bologna vs Milan di Stadio Renato Dall'Ara ini akan kick-off Selasa, 22 Agustus 2023, jam 01:45 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.Tak ada lagi nama Zlatan Ibrahimovic maupun Sandro Tonali di skuad Milan. Namun, Milan punya sederet amunisi baru yang membuat mereka optimistis menatap musim anyar.Milan musim ini sudah belanja banyak. Termasuk di antaranya adalah mendatangkan Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, Samuel Chukwueze, dan Yunus Musah.

Melawan Bologna di pekan pembuka, Rafael Leao dan rekan-rekannya tentu siap berusaha semaksimal mungkin untuk meraup tiga angka.Milan sendiri memiliki catatan positif melawan Bologna. Dalam 15 pertemuan terakhir dengan Bologna, Milan tak sekali pun tersentuh kekalahan.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Posch, Lucumi, Beukema, Corazza; Dominguez, Aebischer; Orsolini, Ferguson, Ndoye; Zirkee.

Pelatih: Thiago Motta.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

AC Milan (4-3-3): Maignan; Kalulu, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisici, Giroud, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Musah (skorsing), Bennacer (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar