Crystal Palace vs Arsenal 22 Agustus 2023

Ulangi Kemenangan

Premier League: Crystal Palace vs Arsenal

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal akan dijamu Crystal Palace pada pekan ke-2 Premier League 2023/2024. Pertandingan Palace vs Arsenal di Selhurst Park ini akan kick-off Selasa, 22 Agustus 2023, jam 02:00 WIB, live di SCTV dan Champions TV 5, serta live streaming di Vidio.Palace dan Arsenal sama-sama menang tipis dengan margin satu gol di pekan pembuka. Palace menang di kandang tim promosi Sheffield United, sedangkan Arsenal menjinakkan Nottingham Forest di Emirates Stadium.
Palace menang dengan skor 1-0 atas Sheffield. Gol tunggal penentu kemenangan mereka dicetak oleh Odsonne Edouard pada menit 49.

Sementara itu, setelah menjuarai Community Shield, Arsenal menang 2-1 menjamu Forest pada pekan pertama. Arsenal unggul 2-0 terlebih dulu lewat Eddie Nketiah menit 26 dan Bukayo Saka menit 32, sedangkan tim tamu cuma mampu menipiskan selisih skor melalui Taiwo Awoniyi menit 82.Musim lalu, Arsenal menang dua gol tanpa balas di Selhurst Park. Bisakah anak-anak asuh Mikel Arteta mengulangi kemenangan. (Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Crystal Palace (4-2-3-1): Johntsone; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; Doucoure, Lerma; Schlupp, Eze, Ayew; Edouard.

Pelatih: Roy Hodgson.

Info skuad: Olise (cedera), Franca (cedera), Hughes (cedera).

Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Tomiyasu, Saliba, White, Partey; Havertz, Rice, Odegaard; Martinelli, Nketiah, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Jesus (cedera), Timber (cedera), Elneny (cedera), Zinchenko (meragukan), Lokonga (meragukan), Balogun (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar