Puncak Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Gerak Jalan Santai di RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat Berjalan Sukses dan Meriah

Terlihat Warga 06 saat melaksanakan gerak jalan santai Ahad (20/8/2023)

Laporan : Mahrizal


Pekanbaru

 

        PUNCAK peraayaan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun 2023 di lingkungan RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai dilaksanakan gerak jalan santai yang pusat kegiatannya dilakukan di lapangan voly ball Jalan, Balido yang terletak di RT 03..Ratusan warga 06 sangat antusias mengikuti jalan santai yang ditaja oleh pemuda tersebut. Untuk rute gerak jalan santai itu dimulai starnya dari Jalan Balido, masuk ke Jalan Kayangan. Setelah itu, masuk ke Jalan Terubuk, masuk lagi ke Jalan Tripang. Selanjutya masuk ke Jalan Gurita dan ke Jalan Duyung. Dan terakhir finis kembali ke Jalan Balido.

Ketua RW Ir Yuliyos Kahar mengatakan, dalam rangkaian memeriahkan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun sebelumnya pemuda sudah melakukan berbagai perlombaan.''Maka hari ini, merupakan puncak kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun 2023. Dimana panitia pelaksana yang dibantu dengan pemuda dan remaja mengelar gerak jalan santai. Kita lihat , dalam gerak jalan santai ini warga datang beramai-ramai dan sangat  antusias mengikutinya,'' ujar Yuliyos.

Dalam kesempatan ini, Yuliyos juga mengucapkan terima kasih kepada para pemuda dan remaja yang telah bekerja keras dalam memeriahkan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78.''Semua kegiatan yang dilakukan ini berkat kerja keras dari seluruh panitia dan pemuda. Karena, dengan semangat yang tinggi dan saling bekerjasama, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Dimana kegiatan ini juga sangat meriah, karena warga sangat terhibur sekali. Terlebig lagi, dengan adanya kegiatan seperti ini tentu akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar warga sekitar, sehingga hubungan semakin baik lagi kedepannya,'' terang Yuliyos yang melepas secara resmi gerak jalan tersebut.

Sementara itu, Ketua Pelaksanaka Dody menjelaskan, bahwa kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan ini merupakan acara puncak dalam menyemarakkan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun 2023.''Alhamdulilah acara gerak jalan santai berjalan dengan sukses dan meriah. Warga yang ikut sangat ramai sekali.Terlebih lagi, dalam gerak jalan santai ini, pihak panitia menyediakan makan lontong bersama. Selain itu, juga sediakan kupon untuk warga yang beruntung mendapatkan hadiah,'' ujar Dody.

Dody menambahkan, ia sebagai Ketua Pelaksana acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun 2023 mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk hadiah dalam kegiatan gerak jalan santai ini.''Atas nama ketua pelaksana ucapkan terima kasih atas segala bantuan dari para donatur. Dimana, hadiah yang disediakan cukup menarik, sehingga acara berjalan dengan meriah. Selain itu, kami juga mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan ini. Namun, yang paling penting dengan momen ini kita saling mempererat silaturahmi antar warga,'' tutur Dody.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar