Pintu Terkunci dari Dalam

Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos dengan Mulut Berbusa

Police Line

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang mahasiswi ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya di Semarang. Saat ditemukan, kondisi kamar terkunci dari dalam dan mulut korban sudah berbusa.Peristiwa terjadi di sebuah kompleks kos Jalan Kijang Utara, Gayamsari, Kota Semarang. Tetangga kos bersama penjaga memecah kaca untuk membuka pintu yang terkunci dari dalam."Bapak kos manggil tukang, terus dipecah kacanya buat buka pintu. Kuncinya nempel di pintu dari dalam," kata teman kosnya, Beatrice dilansir detikJateng, Selasa (22/8/2023).


Sementara itu, Kapolsek Gayamsari Kompol Hengky Prasetyo mengatakan tiga saksi sudah diperiksa dalam peristiwa itu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan ditemukan obat cair dalam botol di dekat korban dan ada juga botol miras kosong."Keadaan terkunci dari dalam, ada upaya dari teman-temannya untuk didobrak. Kita datang kita cek sudah dalam keadaan sudah meninggal, kaku. Tidak ada tanda kekerasan.

 Ada obat-obatan, ada botol miras, itu aja sama rokok," kata Hengky.Pihaknya terus melakukan penyelidikan dan sudah menghubungi pihak keluarga. Kegiatan korban di Klaten juga sedang dicari tahu. Jenazah saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Semarang."Kita sudah hubungi keluarga di Jakarta. Dia mahasiswi semester akhir di Jakarta. Dia masih koas. Kita selidiki," jelas Hengky.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar