Digelar 25-27 Agustus 2023

18 Tim Siap Berlaga di Turnamen Sepakbola U-10 Piala Kemerdekaan II JMJ FC

Pihak panitia pertandingan saat melakukan teknikal meeting kemarin

DUMAI --(KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak 18 tim dipastikan ambil bagian dalam kompetisi sepakbola usia dini U-10 antar klub dan SSB yang digelar Jayamukti Junior (JMJ-FC) bertajuk Piala Kemerdekaan II.Kepastian diperoleh usai digelarnya, teknikal meeting di kediaman Coach Epi Maizar selalu panitia pelaksana di Gang Sri Rahayu, Jayamukti Dumai, Selasa 23 Agustus 2023.

''Alhamdulillah terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari SSB dan Klub se Kota Dumai yang ikut dalam kompetisi ini," ujar Epi usai melaksanakan teknikal meeting kemarin.Dimana18 tim tersebut dibagi kedalam 4 grup yakni: Grup A diisi JMJ FC A, Bhutas, Komala B, Teduh FC dan Persekat Bravo. Grup B diisi oleh JMJ FC-B, Garuda B, Komala A, Persekat Forza dan Putra Sembilan.

Sedangkan di Grup C, diisi Garuda-A Panasti, BMSS dan Tunas Muda. Grup D berisikan JMJ C Dumai Putra, D'socs dan Panca Jaya.''Turnamen ini merupakan lanjutan dari edisi tahun sebelumnya. Tujuannya selain merayakan HUT RI tahun ke-78, juga sebagai wadah kompetisi dan evaluasi bagi tim-tim yang ikut serta,'' ujar Epi.Turnamen ini akan berlangsung mulai Hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB hingga Ahad 27 Agustus 2023 mendatang di Lapangan Jalan Kesuma, Gang Sri Rahayu Jayamukti. 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar