Lestarikan Negeri Penghijauan sejak Dimi

3200 Pohon Ditanam Serentak Polres Pelalawan

Sebanyak 3.200 batang pohon ditanam serentak oleh Polres Pelalawan bersama jajaran Polsek se-Kabupaten Pelalawan, Rabu (23/7/2023).

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak 3.200 batang pohon ditanam serentak oleh Polres Pelalawan bersama jajaran Polsek se-Kabupaten Pelalawan, Rabu (23/7/2023).

Kegiatan penanaman pohon secara serentak dipimpin Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dwi Yatmoko, SSTP., SIK., MIK, bersama Wakil Ketua Bhayangkari Ny Irna Kurnia Dwi Yatmoko, Kadis LHK Eko Novitra, ST, MSi, dan beberapa Kepala Dinas yang di wakili Kabid di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Yang bertempat di tanah persiapan pembangunan Mapolres Pelalawan, samping kantor DPRD Kabupaten Pelalawan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Wakapolres, Kompol Dwi Yatmoko, SSTP, SIK, MIK, menuturkan bahwa kegiatan  penanaman pohon yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

"Jadi penanaman pohon digelar secara serentak. Sedangkan untuk di Kabupaten Pelalawan sendiri telah ditanam sebanyak 3200 batang pohon, oleh Polres Pelalawan bersama jajaran Polsek," ujar Wakapolres.

Ditambahkan Wakapolres, penanaman pohon secara serentak bertujuan, agar lingkungan menjadi  lebih hijau dan asri di tengah perubahan Iklim Global yang terjadi saat ini. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar