Chelsea vs Luton Town 26 Agustus 2023

Raih Kemenangan Perdana

Premier League: Chelsea vs Luton Town

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan ditantang tim promosi Luton Town di pekan ke-3 Premier League 2023/2024. Laga Chelsea vs Luton di Stamford Bridge ini akan kick-off Sabtu, 26 Agustus 2023, jam 02:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.Chelsea masih tanpa kemenangan musim ini. Di dua pertandingan pertama, tim asuhan pelatih baru Mauricio Pochettino tersebut seri sekali dan kalah sekali. Mereka akan mencoba meraih kemenangan pertamanya saat meladeni The Hatters nanti.

Pada pekan pembuka, gol bek baru Axel Disasi memberi Chelsea hasil seri 1-1 kontra Liverpool di Stamford Bridge. Setelah itu, Chelsea tersungkur di markas West Ham, di mana mereka kalah 1-3, dan satu-satunya gol The Blues dicetak oleh Carney Chukwuemeka.Sementara itu, Luton kalah telak 1-4 pada laga debut mereka di Premier League. Penalti Carlton Morris menjadi gol perdana Luton di kompetisi ini, juga satu-satunya gol mereka sejauh ini. Luton kemudian 'libur' di pekan kedua. Laga kandang mereka kontra Burnley ditunda karena stadion Kenilworth Road masih direnovasi demi memenuhi standar Premier League.Chelsea dan Luton terakhir kali bertemu di putaran kelima FA Cup musim 2021/2022. Waktu itu, main di kandang Luton, Chelsea menang tipis dengan skor 3-2.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Chelsea (3-4-2-1): Sanchez; Colwill, Silva, Disasi; Chilwell, Fernandez, Caicedo, Gusto; Sterling, Gallagher; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: James (cedera), Nkunku (cedera), Badiashile (cedera), Fofana (cedera), Broja (cedera), Bettinelli (cedera), Chalobah (cedera), Chukwuemeka (cedera).

Luton Town (3-5-2): Shea; Bell, Lockyer, Andersen; Doughty, Chong, Nakamba, Mpanzu, Kabore; Adebayo, Morris.

Pelatih: Rob Edwards.

Info skuad: Burke (cedera), Potts (cedera), Osho (cedera), Clark (cedera).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar