Gelar Teknical Meating di GOR Melati

Turnamen Tenis Meja Antar SMP se-Pekanbaru Ditaja FJP Berlangsung 27 Agustus 2023

Ketua FJP Pekanbaru Hendri Zainuddin foto bersama dengan para guru-guru antar SMP di GOR Melati Jalan Melati, Kamis (24/8/2023)

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-  FORUM Jurnalis Pekanbaru (FJP) mentaja turnamen tenis meja bagi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dalam rangka mencari bibit atlet handal  sekaligus  emeriahkan Peringatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023.

Sebelum pertandingan dimulai Panitia Pelaksana menggelar Technical Meeting, bertempat langsung di lokasi pertandingan GOR Melati Panam Pekanbaru. Pada technical meeting ini langsung dihadiri Ketua FJP Hendri Zainuddin didampingi Bendahara FJP Chandra, Ketua Panitia bung Sarwan Kelana juga didamping Sekretaris Panitia Mail Ismail. Selain itu  tampak hadir juga Muhammad Amin dan Dadang selaku pengurus PTMSI.

"Alhamdulillah pada Technical Meeting ini banyak sekolah yang hadir, itu artinya banyak sekolah yang antusias untuk mengikuti olahraga tenis meja antar pelajar ini. Insyaallah pada Ahad tanggal 27 Agustus 2023 yang akan datang pertandingan kita berlangsung di GOR  Melati ini." ujar Sarwan Kelana, selaku panitia pelaksana, Kamis (24/8/2023).

Ketua FJP Pekanbaru Hendri Zainuddin menjelaskan bahwa acara turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru sangat antusias mengikuti yang perdana ini dilaksanakan oleh FJP ini. Dimana turnamen tenis meja ini dalam rangka mencari bibit dan atlet handal yang ada di Kota Pekanbaru. Selain itu, kegiatan turnamen ini akan memperebutkan piala Pj Walikota Pekanbaru.

"Insyallah  turnamen kita akan dibuka pada Ahad 27 Agustus 2023. Selain itu, kalau tak ada halangan pembagian hadiah dilaksanakan oleh Pj Walikota serta dihadiri  pak Kadispora Pekanbaru. Semoga turnamen yang kita laksanakan ini berjalan sukses dan lancar," ujar  Hendri.

Pada kesempatan technical meeting atau rapat itu, Muhammad Amin menyampaikan banyak hal terkait pertandingan mulai dari bet yang digunakan, baju, pemakain bola bahkan sampai pada pencabutan undian perlombaan.

"Kita harap bapak ibu dapat membawa bet nya dari sekolah masing-masing, bet yang kita gunakan disini adalah bet yang ada merek nya ITTF," jelas Amin.

Sedangkan salah seorang guru pada technical meeting itu berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, dan yang paling penting guru berharap juga kepada panitia agar siswa yang ikut dapat di berikan sertifikat atau piagam pengetahuan kepada anak-anak.

Tampak hadir mewakili sekolahnya masing-masing adalah bapak Syamsul Anwar dari SMP N 25 Pekanbaru, Dedy Kurniawan SMP N 21, M. Tomy Sukri dari SMP N 34, Rahmat Rizki SMP N 13, Taslim SMP N 8, Indra Yanti SMP N 29, Edi Netra SMP N 23, Khairul Mahfiz SMP N 40, Ikhsan Basri SMP N 26. Selain itu, hadir Recky Zulmi SMP N 4, dan Alyus Rizal dari SMP N 6 Pekanbaru. Yang mana semua bapak ibu guru ini adalah guru olahraga di sekolah masing-masing. (Rls)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar