Menjaring Bibit Handal

Ketua FJP Buka Turnamen Tenis Meja Antar SMP se-Kota Pekanbaru, Begini Penjelasannya

Ketua Forum Jurnalis Pekanbaru Hendri Zainuddin saat membuka turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru, Ahad (27/8/2023)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- TURNAMEN Tenis meja antar Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Pekanbaru resmi dibuka langsung Ketua Forum Jurnalis Pekanbaru Hendri Zainuddin didampingi dari Dinas Pendidikan yang dalam hal ini diwakili Kepala Bidang (Kabid) SMP Dr. Irpan. M.Pd. MM, serta dari Dispora Pekanbaru  diwakili Kabid Olahraga Adri Hidayat Putra S.STP,M.IP. Ahad (27/8/2023).Dimana dalam pembukaan turnamen itu, dihadiri  semua guru pendamping dari sekolah masing-masing yang ikut. Selain itu, hadir juga orang tua dari peserta turnamen tenis meja, yang memadati lapangan GOR Melati Panam, Jalan Melati, Kecamatan Binawidya.

Ketua Panitia turnamen tenis meja SMP se-KotaPekanbaru Sarwan Kelana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding dengan sportif kepada semua peserta.''Semoga acara kita ini kedepan nya terus berkelanjutam. Tentu kita berharap berkat dukungan dari semua pihak yang telah mendukung,'' ujar Sarwan. Sementara itu, Kadisdik Kota Pekanbaru yang dalam hal ini diwakili Kabid SMP Se Pekanbaru, Dr. Irpan. M.Pd.MM pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada FJP yang telah mentaja acara turnamen olahraga ini.

''Kegiatan turnamen antar SMP ini sangat bagus dam kami tentu siap mendukungnya. Selain itu, kami juga ucapkan terimakasih kepada FJP yang setingginya yang telah mentaja acara ini. Dimana turnamen ini perdana yang ditaja FJP. Semoga agenda ini terus berlanjut, dan kedepan harus ditingkatkan lagi dengan pertandingan yang lain." ujarnya Ahad (27/8/2023).

Ditampat yang sama Dispora Pekanbaru diwakili Kabid Olahraga Adri Hidayat putra S.STP,M.IP. juga berharap dengan Iven ini dapat menjaring bibit-bibit Unggul dari pemain tenis meja tingkat SMP.

 ''Semoga dengan adanya iven ini yang diadakan oleh FJP dengan ini bisa mencari atau menjaring bibit unggul di tingkat Kota Pekanbaru dan atlit yang didapat bisa mengharumkan nama daerah dan sekolah." tambahnya. Sementara itu, Ketua Forun Jurnalis Pekanbaru Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa ia mengucapkan apresiasi kepada peserta pelajar dari SMP se- Kota Pekanbaru yang telah ikut berpartisipasi mengikuti turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru.'

' Alhamdulilah para peserta dari pelajar SMP se-Kota Pekanbaru sangat antusias. Dimana terlihat para pelajar antar SMP se-Kota Pekanbaru cukup ramai dan bersemangat mengikuti turnamen tenis meja ini.Semoga turnamen yang kita taja ini, akan terus berlanjut di masa yang akan datang,'' ujar Hendri.

Dijelaskan Hendri, bahwa turnamen yang digelar pihaknya (FJP red) merupakan yang perdana dilaksanakan.''Ya turnamen ini yang pertama kita laksanakan. Dimana kita melihat para pelajar antar SMP se-Kota Pekanbaru banyak yang ikut. Semoga dengan adanya turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru ini akan melahirkan atlet-altet yang handal,'' sebut Hendri yang juga Pemred Kiblatriau.com ini.

Terakhir Hendri juga megucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung penuh, seperti di  Dispora, Disdik serta pihak mitra lainnya.''Kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang mensuport penuh turnamen tenis meja ini, Sehingga turnamen ini berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga kedepannya, turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru menjadi agenda kita, tentunya kita tak lupa meminta dukungan dari semua pihak,'' tutur Hendri.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar