Tenis Meja Antar SMP se-Pekanbaru Ditutup Kadispor

Ganda Putra SMP Darmayudha Raih Juara 1 dan Putri SMPN 4 Sabet Juara 1

Ketua FJP Pekanbaru Hendri Zainuddin didampingi Kadispora Hazli foto bersama dengan para sang juara dalam turnamen tenis meja Ahad (27/8/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- PERTANDINGAN tenis meja antar pelajar tingkat SMP se-Kota Pekanbaru  resmi berakhir. Turnamen tenis meja itu resmi ditutup Walikota Pekanbaru yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Hazli Fendriyanto.  Beberapa peserta sudah melaksanakan babak semifinal dan berhak melaku ke babak final. Dimana yang berhasil keluar sebagai juara 1 tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru yang ditaja FJP  ini menangkan oleh SMP N 4 Pekanbaru  atas nama Naura Adisha Ilhan dan Nadhira Arva Arisanti sebagai ganda putri. Sedangkan ganda putra dimenangkan SMP Darmayudha atas nama Gareth dan Ardani.

 ''Untuk juara 2 ganda putri dimenangkan oleh SMP N 13 atas nama Kinaya dan Salsabila  Ifany Zahra. Dan ganda putra dimenangkan oleh SMP N 34 atas nama Hanif Kurnia Henorizal dan Athaya Fathan Ciero.Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh SMP N 26 dan SMP N 6 untuk ganda putra dan untuk  ganda Putri dari SMP N 6 dan SMP N 23  Pekanbaru,'' ungkap Ketua FJP Pekanbaru Hendri Zainuddin saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (27/8/2023).

Disampaikan Hendri, bahwa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dispora yang telah membantu terselengara turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru ini. ''Kami sangat apresiasi  ucapkan terima kasih yang telah mendukung turnamen tenis meja ini. Semoga kedepannya, turnamen tenis meja ini terus digelar akan menjadi agenda di FJP nantinya. Oleh sebab itu, kami perlu masukan dari semua pihak, sehingga turnamen bisa berjalan dengan lebih baik lagi kedepannya. Selain itu, jika dalam pelaksanaan terdapat salah dan kurang, kami mohon maaf, Maklumm turnamen tenis meja yang kami taja ini merupakan yang perdana,'' terang Hendri.

Sementara itu, dalam acara penutupan itu Kadispora Pekanbaru menyerahkan hadiah berupa piala bergilir, uang pembinaan serta sertifikat kepada sang juara 1,2 dan 3.''Alhamdulilah pertandingan tenis meja antar SMP yang ditaja FJP ini sudah berakhir. Dimana antusias para pelajar cukup tinggi. Kita lihat animo peserta yang ikut juga bersemangat dalam bertanding. 

Mudah-mudahan turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru ini berkelanjutam. sehingga nanti tenu kita akan melihat muncul bibit handal yang di siapkan menjadi atlet yang berprestasi di masa yang akan datang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada  FJP yang telah mengelar turnamen tenis meja ini. Semoga kedepan semakin baik dan berkelanjutan. Kepada anak-anak kami yang berhasil meraih juara jangan cepat puas, marilah terus berbuat yang terbaik. Begitu juga kepada yang belum berhasil jangan putus asa, teruslah berjuang dan berlatih lebih giat lagi, sehingga bisa berprestasi di masa akan datang,'' ujar Hazli.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar