Pada Piala Kemerdekaan ke-II

SSB Persekat Dumai Juara dan Borong Piala Turnamen Sepakbola U-10

Pemain SSB Persekat Dumai U-10 foto bersama

DUMAI--(KIBLATRIAU.COM)-- Kompetisi sepakbola usia dini U-10 antar klub dan SSB se Kota Dumai yang digelar Jayamukti Junior (JMJ-FC) bertajuk Piala Kemerdekaan II resmi berakhir, Ahad (27/08/2023).SSB Persekat Dumai menjadi juara dan  memborong piala lainnnya.  Tim Persekat Bravo keluar sebagai juara usai menang 5-1 atas Garuda Soccer School di pertandingan final yang dimainkan di Lapangan Jalan Kesuma, Gang Sri Rahayu Jayamukti.

Sementara itu, satu tim Persekat lagi, yakni  Persekat Forza mampu meraih juara 3 usai menang tipis 1-0 atas Putra Sembilan Soccer School.Selain itu Persekat Bravo juga meraih gelar Best Player atas nama Abdan Syakura dan Meraih Top Skorer atas nama Izzatul Zaidan.Penutupan turnamen ini dihadiri oleh seluruh panitia, warga setempat, RT 013 jayamukti, tokoh masyarakat dan Anggota  DPRD Dumai H.Yuhandri SP.

H. Yuhandri yang menyaksikan langsung partai pamungkas itu merasa takjub dengan potensi-potensi anak-anak Dumai dalam bidang olahraga sepakbola.''Luar biasa anak-anak yang berumur 9-10 tahun ini sudah mampu  berkompetisi dan menampilkan yang terbaik. Sungguh potensi yang luar biasa bagi Kota Dumai," ujar politisi Gerindra itu usia menyerahkan trophy dan medali juara. Menurutnya kegiatan positif ini terus berlanjut dan pembinaan yang dilakukan klub dan SSB yang ada di Kota Dumai bisa terus dilakukan dan mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Epi Maizar sebagai panitia acara ucapkan selamat untuk para peserta yang meraih prestasi keluar sebagai juara piala kemerdekaan Ke-II JMJ FC. Mewakili seluruh panitia yang terlibat dalam turnamen ini Epi juga sampaikan ribuan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan berbagai macam kekurangan dari mulai sampai selesainya turnamen ini."Mohon maaf atas segala kekurangan. Saya ucapkan ribuan terima kasih tanpa support dari teman-teman sehingga turnamen ini bisa terselenggara. Bersama kita bisa," tutupnya.***

 

Hasil Turnamen U-10 Piala Kemerdekaan ke II 
Juara

1: Persekat Bravo
Juara 2: Garuda SS
Juara 3: Persekat Forza
Peringkat IV: Putra Sembilan SS
Best Player: Abdan Syakura (Persekat Bravo)
Top Skorer: Izzatul Zaidan  (Persekat Bravo)
Best Keeper: Husain Putra Maulana (Garuda SS)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar