Cari Bibit-bibit Baru yang Potensi

Selaras Program PTMSI, Ketua Pengkot sangat Apresiasi Turnamen Tenis Meja yang Digelar FJP

Ketua Pengkot PTMSI Adrizal SE MM

 

Laporan: Hestiana Ramadhani

Pekanbaru

 

      TURNAMEN tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru yang ditaja Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) berakhir Ahad (27/8/2023). Dimana dalam pertandingan tenis meja tersebut sudah keluar sang juaranya, baik itu pemenangnya di ganda putra dan di ganda putri. Pertandingan tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru merupakan agenda perdana yang digelar oleh Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP).

Ketua Forum Jurnalis Pekanbaru Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa ia mengucapkan apresiasi kepada peserta pelajar dari SMP se- Kota Pekanbaru yang telah ikut berpartisipasi mengikuti turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru.''Ya turnamen tenis meja ini perdana kita laksanakan. Namun, ternyata sangat antusias yang ikut. Semoga turnamen yang kita taja ini, akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Namun, yang paling penting kami minta dukungan dari semua pihak, sehingga turnamen tenis meja ini semakin baik lagi kedepannua,'' ujar Hendri Senin (28/8/2023).

Sementara itu, Ketua Pengkot PTMSI Adrizal SE MM menyambut baik dan memberikan apresiasi adanya turnamen tenis meja yang ditaja oleh FJP ini. ''Selaku ketua Pengkot, kita sambut baik dan ucapkan apresiasi seringgi-tingginya atas terselengaranya turnamen tenis meja antar SMP se- Kota Pekanbaru. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen tenis meja ini juga selaras dengan program PTMSI Kota Pekanbatu dalam mencari bibit-bibit baru yang potensi di masa yang akan datang, terlebih lagi atlet Riau berhasil lolos PON di Aceh-Sumut,'' ujar Adrizal  Senin (28/8/2023).

Dijelaskan Adrizal selain itu turnamen tenis meja antar SMP se-Kota Pekanbaru ini tentu menjadi motivasi bagi anak-anak yang lain supaya lebih giat lagi untuk berlatih, sehingga antar generasi tidak terlalu jauh jaraknya. ''Bagi pemenang yang keluar sebagai juara pada turnamen tenis meja ini jangan cukup puas dan jemawa. Jadikan  prestasi yang telah diraih agar terus giat berlatih dan disiplin, sehingga lebih baik lagi. Begitu, bagi anak-anak yang ikut dan belum beruntumg pada turnamen tenis meja ini jangan patah semangat dan kendor. Teruslah meningkatkan kemampuan dengan berlatih, sehingga kedepannya bisa meraih prestasi. Mudah mudahan kedepan kita punya estapet atlit yang mampu membawa harum nama Pekanbaru  khususnya dan Riau umumnya,'' tutur Adrizal.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar