Digelar 28 September 2023

Ayo Daftar Turnamen Sepakbola Piala Sri Rupat Indah U-11 dan U-13

Turnamen sepakbola U-11 dan U-13

DUMAI--(KIBLATRIAU.COM)-- Pihak dari Teduh FC berkolaborasi dengan perusahaan transportasi laut, PT Sri Rupat Indah menggelar turnamen sepakbola U-11 dan U-13.

Turnamen ini diselenggarakan pada 28 September 2023. Pendaftaran sudah bisa dilakukan saat ini hingga 20 September mendatang dan bisa melalui no WA: 0813-2464-2947.

"Alhamdulillah turnamen ini mendapatkan support penuh dari pemerhati dan penggiat sepakbola Kota Dumai, bapak Young Saleh selaku pimpinan PT Sri Rupat Indah," ujar Ketua Panitia M. Yusuf kepada media Selasa (29/08/2023).

Yusuf mengatakan turnamen ini akan diikuti oleh tim-tim lokal Kota Dumai dan tim dari luar Kota Dumai. Bahkan undangan disampaikan pada tim dari Sumbar, Riau dan Jambi.

"Pertandingan ini nantinya akan kita laksanakan di lapangan Dock Yard. Jadi kami mengajak kepada tim yang berminat segera mendaftar. Jangan sampai kehabisan slot," imbuhnya.

Disampaikan Yusuf untuk turnamen U-13 biaya pendaftarannya sebesar Rp 500.000 dan U-11 sebesar Rp 350.000. Hak juara untuk tim yang memenangkan turnamen ini adalah Piala, Medali, Sertifikat dan Uang Pembinaan.

Yusuf berterima kasih atas kepedulian Young Saleh, tidak hanya menjadi pemerhati dan penggemar sepakbola saja. Namun ia berbuat nyata sebagai penggiat sepakbola terutama usia dini dengan mensupport turnamen ini.

"Terima kasih kepada bapak Young Saleh yang dengan bukti nyata telah peduli dengan pembinaan sepakbola usia dini di Kota Dumai. Semoga kedepan akan muncul bibit atlet sepakbola yang handal," tuturnya.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar