Laga Uji Coba Persiapan AMPG II U-40

Riau Pos Old Star FC Kalahkan Minang Selection Pekanbaru 5-2

Pemain tim Riai Pos Olstar FC foto bersama sebelum bertanding Selasw (29/8/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Dua tim kontestan AMPG Cup II U-40 tahun  2023 yakni Riau Pos Old Star FC dan Minang Selection Pekanbaru (MSP) melakukan uji coba di Lapangan Alfa Jalan Cipta Karya Pekanbaru, Selasa (29/8/2023). Hasilnya, Riau Pos Old Star FC menang dengan skor 5-2. Lima gol Riau Pos Old Star FC dicetak Amran (dua gol), Mahrizal, Acin , dan Hendri Zainuddin.

Sedangkan dua gol MSP dicetak dr Miftah dan M Rafi. ‘’Semoga hasil positif ini berlanjut saat laga perdana AMPG Cup II melawan Parma Sabtu (2/9) nanti,’’ ujar striker Riau Pos Old Star, Amran usai laga.

Pelatih Riau Pos Star FC Denni Adrian menjelaskan , uji coba yang dilakukan ini untuk mempersiapkan tim yang akan mengikuti turnamen AMPG II."Alhamdulilah tadi kita berhasil menang uji coba hadapi MSP. Tadi, kita lihat pemain sudah bermain maksimal dan kerjasama antar pemain sudah kompak. Semoga pada laga resmi nanti, pemain menampilkan performa terbaiknya dan beemian kompak," ujar Denni.

Sementara itu, pelatih MSP Edi Ben Carlov mengatakan bahwa uji coba ini dijadikan ajang untuk melihat kelemahan dan kekuatan timnya. "Kami masih mencari komposisi pemain yang cocok menjelang tampil di AMPG Cup. Jadi bukan hasil menang atau kalah yang kami lihat,’’ ujarnya. ‘’Makanya kami mainkan semua pemain yang datang tadi (sore tadi red).

Tim ini masih bongkar pasang. Semoga jelang laga perdana tim kami semakin solid. Laga uji coba ini juga sebagai ajang silaturahmi kami dengan Riau Pos yang juga akan ikut AMPG Cup,’’ tambah mantan striker PSPS ini. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar