Chelsea vs Nottingham Forest 2 September 2023

Performa Kontras dua Tim

Chelsea vs Nottingham Forest

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menjamu Nottingham Forest di pekan ke-4 Premier League 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Forest di Stamford Bridge ini akan kick-off Sabtu, 2 September 2023, jam 21:00 WIB, live streaming di Vidio.Performa kontras melatarbelakangi pertemuan dua tim ini. Chelsea baru saja meraih dua kemenangan beruntun, sedangkan Forest selalu kalah dalam dua laga terakhir.Pekan lalu, Chelsea menumbangkan Luton Town 3-0 di Stamford Bridge melalui dua gol Raheem Sterling dan satu gol Nicolas Jackson. Itu adalah kemenangan pertama Chelsea di Premier League musim ini. Sebelumnya, anak-anak asuh Mauricio Pochettino imbang 1-1 dengan Liverpool dan kalah 1-3 di kandang West Ham.

Setelah itu, Chelsea sedikit bersusah payah untuk menjinakkan Wimbledon di putaran kedua Carabao Cup/EFL Cup. Kebobolan terlebih dulu, Chelsea akhirnya menang 2-1 atas tim divisi empat tersebut lewat penalti Noni Madueke dan gol Enzo  
Fernandez.Sementara itu, Forest kalah 2-3 di kandang Manchester United pada pekan sebelumnya. Forest sempat unggul 2-0 lewat Taiwo Awoniyi dan Willy Boly, tapi akhirnya kalah. Forest juga kehilangan Joe Worrall yang diganjar kartu merah.Sesudah kalah dari MU di Premier League, Forest kalah dari Burnley di kompetisi yang sama dengan Chelsea. Main di kandang sendiri, Forest ditekuk Burnley 0-1.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino (c) AP Photo/Karl B DeBlaker
Chelsea (3-5-2): Sanchez; Disasi, Colwill, Silva; Gusto, Fernandez, Caicedo, Gallagher, Chilwell; Sterling, Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Nottingham Forest (3-4-2-1): Turner; Boly, Niakhate, Worrall; Aurier, Danilo, Yates, Aina; Johnson, Gibbs-White; Awoniyi.

Pelatih: Steve Cooper.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar