Laga di AMPG Cup U-40 2023

Laga Perdana, Riau Pos Old Star FC Tundukkan Parma FC 2-1

Pemain Riau Pos Old Star FC foto bersama sebelum bertanding melawan Parma FC di AMPG Cup U-40 2023 di Lapangan Damai Putra Rumbai Pesisir, Sabtu (2/9/2023).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Tim kesebelasan Riau Pos Old Star FC tampil bagus di laga perdana Turnamen Sepakbola AMPG Cup U-40 2023, Sabtu (2/9/2023). Melawan Parma FC di Lapangan Damai Putra Rumbai Pesisir, Riau Pos Old Star FC berhasil menundukkan Parma FC dengan skor 2-1. Dengan hasil ini,  Riau Pos Old Star FC melaju ke babak berikutnya melawan Indragiri Old Star yang akan berlangsung pada 23 September mendatang.

‘’Alhamdulillah, kami melewati laga perdana dengan baik. Semoga berlanjut di laga berikutnya,” ungkap manajer Riau Pos Old Star FC Hary B Koriun, Sabtu (2/9/2023). Dalam laga ini, Riau Pos Old Star FC bermain dengan formasi 4-4-2. Dua striker mengandalkan Amran S dan Budi Setiawan. Keduanya ditopang empat gelandang Wira Hamdani, Guntur, Hendri Zainuddin dan Denni Andrian. 

Sedangkan barisan pertahanan diperkuat Teddy, Andi Darmawan, Dedy Hendri dan Ungkap.  Sementara itu, di bawah mistar berdiri Deni Asri untuk mengamankan gawang Riau Pos Old Star FC dari dibobol pemain Parma FC.

Sejak awal, Riau Pos Old Star FC  terus menekan pertahanan Parma FC. Hasilnya, ketika laga berjalan 20 menit, Wira Hamdani sukses membawa Riau Pos Old Star FC unggul 1-0 setelah bekerja sama dengan Denni Andrian. Skor ini bertahan hingga laga babak pertama. 


 

Di babak kedua, Parma FC berhasil menyamakan skor 1-1 lewat kaki Wendy di menit ke-60. Di babak kedua, Riau Pos Old Star FC melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Yudi Waldi, Rozi, Gita, dan Soni untuk menambah kekuatan. Riau Pos Old Star FC akhir kembali unggul 2-1 lewat gol spektakuler Amran dari luar kotak penalti. Parma FC berusaha mengejar ketinggalan tapi hingga laga usai tak bisa menjebol gawang Riau Pos Old Star FC dan skor 2-1 tak berubah. Atas kemenangan ini, Riau Pos Old Star FC siap menatap laga seru dan bergengsi berikutnya. (Rls)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar