Hasil Seleksi 1 Bulan

18 Pemain Dales United Menghadapi Soeratin Cup U-15

Pemain Dales United

DUMAI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seleksi berjalan sekaligus latihan rutin Dales United telah diikuti 24 pemain selama lebih kurang 1 bulan ini.

Pada Ahad, 3 September 2023 dilakukan lagi pengurangan pemain sehingga diambil 18 pemain yang dipersiapkan untuk membela Dales United menghadapi Soeratin Cup U-15 Zona Riau.

"Selamat bagi yang lolos. Pesan saya jangan terlena, mulai minggu depan fase latihan akan ditingkatkan," ujar Manajer Dales United, Fadla Fardosi S.Pd kepada wartawan, Ahad (3/9/2023).

Meski sudah terpilih 18 pemain ini, akan ada evaluasi dari pelatih sehingga akan dibawa pemain-pemain yang benar-benar layak dan siap untuk bertarung di Piala Soeratin 2023.

Sewaktu-waktu pengurangan pemain masih akan dilakukan apabila anak-anak ini kurang konsisten dalam proses pelatihan dan perkembangan.

"Yang kita butuhkan adalah pemain yang siap bertarung di bawah nama DALES UNITED," katanya.

Mewakili presiden club Fadla menyampaikan ucapan terima kasih bagi seluruh anak-anak  yang mengikuti seleksi dari bulan lalu, bagi yang belum dipilih tetap semangat berlatih.

"Kami kembalikan ke SSB masing-masing semoga bisa berkembang lebih baik lagi. Terima kasih juga untuk SSB se Kota Dumai yang sudah support untuk Dales United," jelas Fadla.

Dirtek Dales United bersama Tim Pelatih, Coach Ejal, Coach Andi Simanjuntak dan Coach Isman Taher Tampubolon mengatakan kepada pemain yang tidak lolos untuk tetap semangat, dan yang lolos lebih semangat dan kerja keras lagi ke depannya.

"Bagi yg belum lolos semangat dan terus berlatih di SSB masing-masing karena perjuangan DALES United mash panjang. Kemungkinan kalian akan dibawa lagi apabila kalian memperlihatkan naiknya kemampuan diri kalian," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar