Kualifikasi Euro 2024 Prancis Vs Irlandia

Laju Mulus Les Bleus

Kualifikasi Euro 2024 - Prancis Vs Irlandia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Prancis akan menghadapi Irlandia pada Kualifikasi Euro 2024 Grup B di Parc des Princes, Paris, Jumat (8/9/2023) dini hari WIB. Didier Deschamps membawa tim setelah kalah di final Piala Dunia tujuh bulan lalu. Timnya merespons dengan karakter yang kuat untuk memenangkan empat pertandingan berikutnya, sehingga menjadikan diri mereka sebagai favorit untuk keluar dari Grup B sebagai pemenang.Prancis adalah satu dari empat klub Eropa yang memiliki rekor 100% setelah empat putaran pertandingan. Mereka sudah mengalahkan masing-masing anggota Grup B untuk duduk cantik di puncak dengan 12 poin.

Tidak semua kemenangan tersebut meyakinkan, termasuk dua kemenangan tipis 1-0 atas Yunani dan Republik Irlandia.Kemenangan atas tim terakhir di Prancis akan membawa mereka lebih dekat ke kualifikasi sebagai juara grup dan memiliki rekor solid. Les Bleus tidak pernah kalah dari Irlandia dalam tujuh pertemuan terakhirnya.Sejak menderita kekalahan dari Kroasia di kandang sendiri, pasukan Deschamps telah memenangkan tiga pertandingan di kandang tanpa kebobolan. Mereka juga tidak pernah kalah dalam 11 pertemuan terakhirnya melawan Irlandia di sini.

Dua kekalahan dan satu kemenangan dari tiga Grup B membuat Republik Irlandia berjuang untuk nasibnya. Mereka bertujuan untuk tetap relevan di kualifikasi Euro 2024. Namun tim asuhan Stephen Kenny harus menunjukkan karakter dan hasil yang baik.Masih ada lima pertandingan tersisa, termasuk dua pertandingan melawan Belanda, yang baru memainkan dua pertandingan di grup ini. 

Agar Irlandia memiliki peluang lolos, mereka harus berjuang untuk memenangkan sisa pertandingan mereka, setidaknya melawan Belanda dan Yunani, yang akan saling berhadapan pada hari Kamis.Sebenarnya, ini adalah tugas berat bagi pasukan Kenny, namun mereka akan berangkat ke Prancis untuk membalas dendam pada pertandingan sebelumnya di Dublin.Saat itu, mereka menderita kekalahan tipis dari Les Bleus. Kini, Irlandia ingin menampilkan performa solid yang akan menghidupkan kembali kampanye kualifikasi mereka dan memberi mereka momentum menjelang beberapa pertandingan sulit.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1) : Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, T. Hernandez; Rabiot, Camavinga; Coman, Griezmann, Mbappe; Giroud

Pelatih: Didier Deschamps

Irlandia (3-5-2): Bazunu; O'Shea, Egan, Collins; Ebosele, Cullen, Molumby, Browne, Manning; Ogbene, Idah

Pelatih: Stephen Kenny


Berita Lainnya...

Tulis Komentar