Jalankan Tugas dengan Baik

Lurah Tangkerang Barat Lantik Ketua RW 02 Terpilih

Lurah Tangkerang Barat Rusmanto SSos melantik Ketua RW.02 terpilih Zulkafli, S.Sos., M.Si masa bakti 2023 hingga 2028, Kamis (7/9/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Lurah Tangkerang Barat Rusmanto SSos melantik Ketua RW.02 terpilih Zulkafli, S.Sos., M.Si masa bakti 2023 hingga 2028, Kamis (7/9/2023) di Aula Kantor Lurah Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.Dihadiri oleh panitia Pemilihan, Ketua Forum RT RW, Babinsa, seluruh Ketua RT di lingkungan RW.02, Pengurus Masjid dan Tokoh Masyarakat serta dihadiri juga oleh Ketua RW/RT yang ada di lingkungan Kelurahan Tangkerang Barat.

Lurah Tangkerang Barat Rusmanto S.Sos menyampaikan terima kasih atas hasil kerja panitia pemilihan Ketua RW.02 yang telah melaksanakan pemilihan dengan demokratis serta telah menyampaikan hasil pemilihan tersebut kepada pihak Pemerintah  Kelurahan Tangkerang Barat. ''Semoga bapak Zulkafli sebagai Ketua RW.02 yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Selain itu, saling bersinergi dengan masyarakat sekitarnya,'' ujar Rusmanto.

 


Sementara Ketua RW.02 terpilih Zulkafli mengatakan, Alhamdulillah saya bersyukur dan terima kasih kepada warga dan siap memberikan yang terbaik, karena warga telah mempercayakan saya sebagai Ketua RW.02 Kelurahan Tangkerang Barat. ''Saya akan  lanjutkan program-program yang baik untuk warga yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan membuat inovasi program yang lebih baik lagi,” ujar Zulkafli.

Dikatakan Zulkafli ia juga menghimbau selaku Ketua RW.02 mengharapkan dukungan penuh dari warga pada umumnya dan tokoh masyarakat khususnya yang ada di lingkungan RW.02 dalam membangun kampung yang kita cintai ini.Dan mari kita  laksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah ada di lingkungan RW.02 ini.

Salah seorang Tokoh masyarakat RW.02 sekaligus selaku Ketua Masjid Nurul Hasanah H. Masnur Yusuf, SH., MH mengatakan bahwa ia mengucapkan selamat kepada bapak Zulfkafli telah dilantik sebagai Ketua RW 02. ''Semoga Ketua RW 02 ini bisa  bersinergi dengan warga. Dengan begitu, apapun kegiatan kemasyarakatan bisa berjalan dengan lancar,'' harap Masnur. (Ad)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar