FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo

Timnas Indonesia hadapi Turkmenistan 8 September 2023

Timnas Indonesia hadapi Turkmenistan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 8 September 2023. Laga antara Indonesia vs Turkmenistan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, live  di RCTI.Indonesia hanya sekali menang pada lima laga terakhir. Namun, jika melihat lawan yang dihadapi, hasil itu tidak buruk. Skuad Garuda 'hanya' kalah dengan skor 0-2 ketika berhadapan dengan juara Piala Dunia 2022, Argentina.Sementara,  
Turkmenistan empat kali kalah pada lima laga internasional terakhir.

Satu laga lainnya berakhir imbang. Salah satu kekalahan yang diderita Turkmenistan terjadi ketika mereka berjumpa Malaysia, kalah 0-1.Rekor pertemuan kedua tim lebih memihak pada Indonesia. Sebab, Indonesia dua kali menang pada empat pertemuan.  Pada pertemuan terakhir (Juli 2021), Indonesia menang 4-3 atas Turkmenistan. Cristian Gonzales mencetak dua gol pada laga tersebut.


Prediksi Skor

Lini belakang Timnas Indonesia tampil cukup kokoh pada dua laga terakhir, lawan Palestina dan Argentina. Hanya saja, dengan absennya Elkan Baggott dan Rizky Ridho, Jordi Amat harus mendapat duet yang tepat agar bisa tampil optimal.
Turkmenistan hanya mencetak satu gol pada lima laga terakhir mereka. Catatan ini bisa menjadi titik lemah tim racikan pelatih Mergen Orazov punya Arslanmyrat Amanow yang bisa jadi andalan di lini depan.Prediksi Skor: Timnas Indonesia 2-0 Turkmenistan.(Net/Hen)

Susunan pemain

Timnas Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Edo Febriansyah; Sandy Walsh, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Turkmenistan (5-3-2) Rasul Charyyev; Mekan Saparov, Guychmyrat Annagulyyev, Ykhlas Toydzhanov, Abdy Byashimov, Arzuvguly Sapargulyev; Teymur Charyyev, Akhmet Ataev, Murat Annaev; Begmyrat Bayov, Altymurad Annadurdyev.

Pelatih: Mergen Orazov.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar