Kualifikasi Euro 2024 Grup C

Makedonia Utara Imbangi Italia 1-1

Kualifikasi Euro 2024: Ciro Immobile (nomor 17) dalam laga Makedonia Utara vs Italia

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Duel Makedonia Utara vs Italia tersaji dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup C, Ahad  (10/9/2023). Pertandingan di Tose Proeski Arena (Skopje) ini berkesudahan imbang 1-1.Tanpa gol di babak pertama, kebuntuan baru pecah di awal babak kedua. Ciro Immobile membawa Italia unggul dengan golnya pada menit 47. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat gol Enis Bardhi di menit 81.Italia gagal meraih kemenangan dalam laga pertama mereka bersama pelatih baru Luciano Spalletti. Melawan tim yang membuat mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2022 ini, Italia cuma mampu meraup satu poin.

Di pertandingan lainnya sebelum ini, Ukraina vs Inggris juga berkesudahan 1-1. Italia saat ini memiliki 4 poin dari tiga laga. Italia berada di belakang Inggris (13 poin) dan Ukraina (7 poin). Namun, Inggris sudah memainkan lima laga, sedangkan Ukraina telah main empat kali.Sama seperti Italia, Makedonia Utara juga baru mengumpulkan 4 poin, tapi mereka sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.Berikutnya, Rabu (13/9/2023), Makedonia Utara akan main tandang lawan Malta, sedangkan Italia akan menjamu Ukraina.(Net/Hen)

Starting XI dan Statistik Pertandingan


Makedonia Utara (4-2-3-1): Dimitrievski; Manev, Musliu, Zaykov, Alioski; Ashkovski, Bardhi; Elezi, Atanasov, Elmas; Miovski.

Pelatih: Blagoja Milevski.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Dimarco; Barella, Cristante, Tonali; Politano, Immobile, Zaccagni.

Pelatih: Luciano Spalletti.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar