Kualifikasi Euro 2024 Grup B

Republik Irlandia Jamu Belanda 11 September 2023

Kualifikasi Euro 2024: Republik Irlandia vs Belanda

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Belanda akan dijamu Republik Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup B. Pertandingan Republik Irlandia vs Belanda di Aviva Stadium (Dublin) ini akan kick-off Senin, 11 September 2023, jam 01:45 WIB, live di RCTI dan live streaming di Vision+.Pada laga sebelumnya, Jumat (8/9/2023), Belanda dan Irlandia meraih hasil yang bertolak belakang. Belanda menang 3-0 menjamu Yunani, sedangkan Irlandia kalah di kandang Prancis dengan skor 0-2.
Tiga gol Belanda ke gawang Yunani diciptakan oleh tiga pemain berbeda di babak pertama. Tiga gol itu dicetak oleh Marten de Roon menit 17, Cody Gakpo menit 31, dan Wout Weghorst menit 39.

Bagi de Roon, gol itu adalah gol perdananya untuk Belanda. Selain gol perdana de Roon, dalam laga kontra Yunani tersebut, ada pula momen debut Tijjani Reijnders bersama tim nasional senior Belanda.Belanda kini memiliki enam poin dari tiga laga (M2 S0 K1), tertinggal sembilan poin dari Prancis yang telah memenangi kelima pertandingan mereka. Sementara itu, Irlandia baru mengumpulkan tiga poin dari empat laga (M1 S0 K3).Sejauh ini, Belanda kalah 0-4 di markas Prancis, kemudian berturut-turut menang 3-0 di kandang, yakni atas Gibraltar dan Yunani. Sementara itu, satu-satunya kemenangan mereka adalah 3-0 atas Gibraltar di kandang sendiri.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI

Republik Irlandia (3-4-3): Bazunu; Collins, Egan, Duffy; Browne, Cullen, Molumby, McClean; Ogbene, Idah, Knight.

Pelatih: Stephen Kenny.

Belanda (3-4-2-1): Flekken; Geertruida, De Vrij, Van Dijk; Dumfries, De Roon, De Jong, Blind; Simons, Gakpo; Weghorst.

Pelatih: Ronald Koeman.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar