Fortaru Kunjungi Dinas PUPR 

Jalin Sinergitas dan Eratkan Silaturahmi

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MT foto bersama dengan Fortaru Senin (8/10)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MT menerima kunjungan dari pengurus Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru), Senin (8/10) di ruangan rapat kantor PUPR Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya. Adapun kunjungan yang dilakukan Fortaru ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan pihak PUPR yang saat ini berada di bawah kepemimpinan Indra Pomi.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MT Senin (8/10)  mengatakan, ia sangat menyambut baik, atas kunjungan yang dilakukan Fortaru ini ke kantornya. Karena dengan adanya kunjungan seperti ini, tentu akan terjalin hubungan yang lebih erat dengan insan pers, terutama dalam menyampaikan berita terkait pembangunan yang ada di dinas PUPR ini.''Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh rekan -rekan Fortaru ini. Oleh sebab itu, saya harapkan, dengan adanya pertemuan ini, maka akan tercipta hubungan yang lebih erat lagi.Karena, peran media (rekan-rekan Fortaru red) sangat memiliki kontribusi dalam menyampaikan informasi ke tengah masyarakat. Dengan begitu, apa saja kinerja yang telah kita lakukan secara cepat bisa diketahui,'' ungkap Indra Pomi.

Dijelaskan Indra, bahwa ia berharap dengan adanya kunjungan ini, kedepannya antara Fortaru dan pihak PUPR semakin erat dan bisa selalu bersinergi dalam mendukung visi dan misi walikota Pekanbaru yakni menjadikan Pekanbaru smart city yang madani.''Maka dari itu, dengan adanya pertemuan ini akan terjalin hubungan yang semakin erat lagi. Selain itu, kita juga minta, rekan-rekan media selalu meningkatkan sinregitas, sehingga apa saja penyampaian informasi yang ada di PUPR bisa tersampaikan dengan baik ke tengah masyarakat. Karena, tidak akan ada kinerja yang dilakukan jika tidak ada yang menyampaikannya. Oleh sebab itu, rekan-rekan media inilah sebagai penyambung lidahnya Pemko Pekanbaru. Dengan begitu, tentunya masyarakat akan mengetahui secara cepat dan jelas apa saja kerja yang dilaksanakan oleh dinas PUPR,'' ujar Indra.

Sementara itu, Ketua Fortaru Ramli mengatakan, ia mengucapkam terima kasih yang tidak terhingga kepada pihak PUPR, terutama kepada Kadis PUPR Indra Pomi yang telah sudi menerima atas kunjungan yang dilakukan oleh Fortaru.''Atas nama ketua Fortaru saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh pihak PUPR ini. Semoga kunjungan ini, bisa lebih mendekatkan hubungan antara Fortaru dengan pihak PUPR. Dengan begitu, apa saja kinerja yang dilakukan di PUPR bisa diinformasikan ke tengah masyarakat. Intinya, kami dari Fortaru siap mendukung visi dan misi walikota Pekanbaru dalam menjadikan Pekanbaru smart city yang madani,'' ujar Ramli.

Dijelaskan Ramli, di bawah naungan kepemimpinannya, kedepannya Fortaru akan terus melakukan kunjungan ke setiap OPD yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru. Kunjungan itu, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi. Selain itu, tentunya di dalam Fortaru ini ada beberapa media yang intinya akan menyampaikan informasi-informasi ke tengah masyarakat.''Ya kita sudah jadwalkan bahwa Fortaru akan berkunjung ke setiap OPD. Sebelumnnya, kita sudah turun langsung ke OPD seperti ke Bapenda, ke Dispora, Kesbangpol. Selain itu, kunjungan ini tentunya untuk menciptakan hubungan yang erat lagi,'' harap Ramli. (Hen) 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar