Harumkan Nama Polres Pelalawan

Kapolres Beri Reward Tiga Polwan Cantik

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, memberikan reward kepada tiga Polisi Wanita (Polwan) cantik yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Polres Pelalawan.

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--  Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, memberikan reward kepada tiga Polisi Wanita (Polwan) cantik yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Polres Pelalawan.

Adapun tiga personil Polwan yang mendapat reward itu yakni, Bripka Widya Ivoni selaku PS Paur Min Bag SDM berhasil meraih juata 1 Master Of Ceremony (MC) atau pembawa acara dalam rangka hari jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023 tingkat Polda Riau.

Kemudian, Briptu Desi Valentiana br Purba, SH, jabatan Bintara BAG SDM Polres Pelalawan, berhasil meraih Juara lomba karya tulis dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023 tingkat Polda Riau. Serta meraih juara 3 lomba karya tulis tingkat Mabes Polri.

Bripda Widya Anggelina br Purba, yang menjabat sebagai BA Sat Lantas Polres Pelalawan berhasil meraih juara 3 publik speaking dalam Rangka hari jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023 tingkat Polda Riau.

Atas prestasi tiga Polwan cantik ini, yang membanggakan itu. Pada upacara di halaman Polres Pelalawan diberikan penghargaan oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK.

Dengan disaksikan oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko STP, SIK, MIK, Kabag Ops Kompol Maison SH, Kabag SDM Kompol Indra Rusdi. SH, Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol H. Ahmad Zain Rofiqi SH dan para pejabat utama Polres Pelalawan.

"Saya memberikan penghargaan kepada personel Polwan Polres Pelalawan yang berprestasi dan berhasil meraih juara berbagai lomba yang diadakan pada tingkat Polda Riau maupun Mabes Polri dalam rangka hari jadi polwan yang ke 75 tahun 2023," ujar Kapolres.

Dipaparkan Kapolres bahwa ia berharap penghargaan dapat menjadi inspirasi bagi semua personel Polres Pelalawan khususnya Polwan untuk selalu berinovasi dan berprestasi dalam menjalankan tugas.

Ditambahkan Suwinto, teruslah tingkatkan kinerja jangan merasa puas dalam menggapai suatu cita- cita, seiring dinamika perkembangan situasi yang akan selalu berubah sehingga peningkatkan kualitas sangatlah perlu dilakukan untuk menghadapi perkembangan situasi mendatang. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar